Sabtu, 2 Maret 2013 – Kankemenag
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL/FUNGSIONAL KEMENTERIAN AGAMA KAB. SUMBAWA TAHUN 2013

Salah satu upaya untuk mengisi jabatan yang lowong Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melantik 4 Pejabat Struktural/Fungsional Lingkup Kemenag Kabupaten Sumbawa , yang mengacu kepada PMA No 13 Tahun 2012 dan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Provinsi NTB No. KW.19.1/2/56/2013; yang berlangsung di Aula Kemenag Rabu,27 Februari 2013 dan dihadiri oleh semua Pejabat dan undangan lainnya yang ada diLingkup Kemenag Kabupaten Sumbawa.

Adapun pejabat yang dilantik ialah. Adiyat Hasan, Guru Madya pada MAN 1 Sumbawa jabatan baru Kepala MTs.N Sumbawa Besar, Lahmudin, S.Ag Guru Dewasa pada MTs NW Samawa jabatan baru Kepala MTs NW Samawa, M. Yusuf, S.Ag Guru Dewasa pada MTs Bahrul Ulum Utan jabatan baru Kepala MTs Bahrul Ulum Utan, Arif Ramdani, S.Ag Pegawai KUA Kecamatan Sumbawa jabatan baru Kepala KUA Kecamatan Rhee.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs. H. Baharuddin Maswarang menjelaskan mutasi itu sesungguhnya merupakan hal yang biasa terjadi dalam rangka penyegaran orgaanisasi, regenerasi dan jenjang karir. Oleh karena itu, kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab ditempat yang baru, jangan sekali-kali mengambil keputusan atau kebijakan tidak sesuai aturan yang berlaku, hendaklah menjadi cerminan ditengah tengah masyarakat apalagi yang menjabat sebagai kepala KUA supaya dapat mengcover semua tugas Kementerian Agama yang ada di tingkat Kecamatan. Dibagian lain, Kakamenag juga menjelaskan kepada Kepala Madrasah yang baru dilantik untuk lebih mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi pelaksanaan UN yang semakin dekat. (salim/ozy)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.022892 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 423610
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.