Rabu, 6 Maret 2013 – Kankemenag
Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Bima

Kota Bima_ 04 Maret 2013. Acara pelantikan pejabat yang berlangsung dilingkungan Kantor Kementerian agama kota bima berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh sejumlah kepala madrasah dan Kepala KUA serta beberapa guru di lingkup kantor kementerian agama kota bima.Acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan kantor wilayah kementerian agama propinsi NTB Nomor : Kw.19.1/2/236/2013. Tanggal 18 Februari 2013,Tentang Penetapan Najamuddin, M.Pd N.Pd, NIP. 197312311999031004, sebagai kepala MTsN Raba Bima, menggantikan kepala sebelumnya Drs. H. Hasan M.Si.

Drs. H syahrir selaku kepala Kemenag Kota Bima dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa terjadi dan bukan sesuatu yang istimewa dan tidak perlu dijadikan peristiwa yang luar biasa sehingga akan mempengaruhi kinerja kita dalam menjalankan tugas yang telah dibebankan. Ditambahkan pula, Bahwa jabatan dan kekuasaan hanyalah ditentukan oleh waktu, cepat atau lambat pasti akan berakhir, dan jangan sampai dengan jabatan yang kita miliki sekarang ini akan menjadikan kita sombong dan menciptakan keangkuhan dalam diri kita.Kepada mantan kepala Mts raba sebelumnya Drs. H. Hasan MSi, atas nama kantor kementerian agama kota bima diucapkan terimakasih karena telah memajukan MTsN raba sehingga mampu dijadikan contoh dan teladan bagi sekolah lain, dan bisa menjadikan MTsN Raba lebih maju seperti sekarang ini.Syahrir kembali mengingatkan dengan tegas kepada kepala MTsN Raba yang baru di lantik Drs. Najamuddin MP.d, agar bisa menjalankan tugas barunya dengan mengedepankan kepentingan dan kebaikan bersama, mengutamakan cara musyawarah untuk mencapai mufakat, tidak terlibat korupsi dan bisa secara cepat merespon dan melaporkan bila terjadi kecurangan kepada atasan atau pihak-pihak yang terkait.Dengan mengutip sebuah kalimat dari Kepala Kanwil kemenag Propinsi NTB Drs. H. Usman “ Cintailah Pekerjaan dan jangan cintai Jabatan”, karena dengan begitu kita bisa menjalankan tugas dengan menciptakan hal-hal yang baik dan mampu menganalisa keadaan, menciptakan kebersamaan untuk meraih sukses secara bersama. Lebih lanjut Syahrir menambahkan, dalam teori Wiber tentang kedinasan agar bisa menjadikan acuan dalam menjalankan tugas, yaitu mampu membedakan pekerjaan pribadi, keluarga dan kedinasan, dan harus mengedepankan aturan dan undang-undang yang berlaku.Menutup sambutannya Syahrir mengutip sebuah kalimat bijak “ Ketika anda mulai mencurigai orang lain, maka itu bertanda ada kebencian di hatimu”

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik Drs. Najamuddin MP.d dari sejumlah pegawai dan staf dilingkup kementerian agama kota bima. Faisal A.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.040226 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 460330
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.