Senin, 29 Juli 2013 –
Kakanwil : Mari Menghidupkan Malam - Malam Terakhir di Bulan Ramadhan ini

Pringgarata. Lombok Tengah_Infoka & Humas – untuk malam yang ke 18 rombongan Safari Ramadhan Kakanwil Kemenag Prov. NTB melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Islahul Ijtihad Pringgarata Lombok Tengah, hadir dalam acara tersebut tokoh agama tokoh masyarakat dan jajaran Kan.Kemenag Kabupaten Lombok Tengah.

H. Nasri Anggara dalam sambutannya mengatakan, bahwa kebersamaan kita pada malam ini tentu dapat membuat kebahagian buat kita. Oleh karena itu mari kita manfaatkan moment ini dengan sebaik – baiknya.”ingatnya.

Menjelang malam – malam terkahir dibulan Ramadhan ini toko – toko dan mal – mal ramai akan tetapi masjid menjadi sepi, ingat lailatul qadar jatuh pada sepuluh malam terakhir dan pada tanggal – tanggal ganjil, 21, 23, 27, dan 29. Diungkapkan oleh Kakanwil dalam sambutannya di Ponpes Islahul Ijtihad Pringgrata Lombok tengah pada tanggal 27 Juli 2013.

Lebih lanjut beliau mengatakan, untuk tahun ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah mendapat jatah 1,155 (satu miliyar seratus lima puluh lima juta rupiah). Ditekankan pula agar Kakanmenag memberikan bantuan kepada yang berhak untuk dibantu.”harapnya.(haz)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.027734 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 301744
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.