Selasa, 11 Februari 2014, 11:06 –
Palantikan Pejabat Eselon IV Lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB

Mataram_Inmas—- Pelantikan pejabat eselon IV pada Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat  dilaksanakan pada hari ini (11/2). Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB dan dihadiri oleh seluruh pejabat. 

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan “Pelantikan kali ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada, mengingat bayaknya kegiatan dari Bimbingan masyrakat Hindu termasuk persiapan kegiatan skala nasional.”

Ada hal yang menarik yang didapat dari rakernas Kementerian Agama dibandung. Tentang sudah ditanda tangani remunerasi Kementerian Agama. Untuk itu pembayaran remunerasi insya’allah  akan dibayarkan terhitung sejak bulan Januari 2014. “Maka oleh sebab itu diharapkan pada bulan Februari ini semua karyawan dan karyawati agar membuat kontrak kerja, antara bawahan dan atasan.”

Penerapan standar pelayanan publik, sesuai edaran yang dikeluarkan oleh sekjen Kementerian Agama RI tentang penyelengaraan publik di lingkungan Kementerian Agama menjadi perhatian beliau, diantaranya adalah mengenai adanya ruang tunggu, toilet, ruang khusus ibu menyusui, hamil dan manula, kotak saran. 

 

Dan berikut nama pejabat eselon IV yang dilantik : 

-Desak Ayu Witar Dewi S.Pd.h.,M.PD.h jabatan lama Pengadministrasian pada Penyelenggara Hindu Kabupaten Lombok Barat menjabat kepala Seksi kelembagaan Sistem Informasi Bimbingan Masyarakat Hindu pada Bimas Hindu Kanwil Kemenag Prov.NTB. (haz)

 

 

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.033338 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 496282
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.