berita Terkini
  • Selasa, 28 Juni 2016, 10:54 MAN KANDAI DUA DOMPU HADIAHI JUARA KELAS DENGAN UANG DAN SERTIFIKAT Dompu, Inmas_Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kandai II Dompu memberikan hadiah uang tunai dan sertifikat bagi siswa-siswi yang prestasi (juara) di kelas. Itu sebagai upaya memotivasi siswa-siswi untuk giat belajar. Pembagian raport dan hadiah dilakukan di halaman sekolah, Sabtu (25/06/2016). Seluruh siswa-siswi dikumpulkan lalu diumumkan juara kelas, dari peringkat I sampai III. “Pembagian amplop dan sertifikat bagi siswa-siswi yang juara kelas sebagai upaya meningkatkan semangat belajar&rdqu...
  • Selasa, 28 Juni 2016, 09:47 Safari Ramadhan Wakil Gubernur NTB Di Masjid Agung Praya Kabupaten Lombok Tengah Praya,Inmas _ Jumat, 24/06/2016, Ribuan jamaah memadati halaman Masjid Agung Praya untuk mengikuti Safari  Ramadhan bersama wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH, M.Si dan rombongan yang tiba di Kabupaten Lombom Tengah. Dalam kesempatan itu, berkumpul juga anak yatim piatu yang menjadi perhatian utama pada acara tersebut. Seluruh anak yatim diberikan bantuan ala kadarnya yang berasal dari dana gotong royong seluruh PNS Kabupaten Lombok Tengah Ribuan jamaah berbuka puasa bersama wakil gubernur...
Link Banner
Renungan
  • Beruntunglah orang-orang yang masih diberikan waktu untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT, lihatlah betapa banyak orang yang telah mendahului kita telah ditutup pintu taubatnya.
  • Sesungguhnya semua Ibadah dan ketaatan tidak akan tegak kecuali di atas tiga rukun yang harus tertancap dalam hati kita yaitu cinta, takut dan berharap. Allah Ta’ala berfirman tentang cinta (artinya): “Dan orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah.” (QS. al-Baqarah:165)
  • Berpegang teguh pada al-Qur’an dan as-Sunnah . Allah SWT berfirman (artinya): “Dan bahwa (yang kami perintahkan) ini adalah jalanku yang lurus maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan yang lain, karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya yang demikian itu diperintahkan Allah kepadamu agar kamu bertaqwa.” (QS. al-An’am:153).
  • Allah berfirman (Artinya):”Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.”(QS. AL A’raf:26).
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.292901 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 1049043
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.