Keluarga Besar Kemenag Lobar Mengawali Kegiatan HAB dengan Gerak Jalan Sehat

Selasa, 24 Desember 2013 10:12

Keluarga Besar Kemenag Lobar Mengawali Kegiatan HAB dengan Gerak Jalan Sehat

Gerung Inmas 24/12/2013_Bapak Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Asisten I (Drs. H. Udin) melepas Gerak Jalan Sehat Keluarga Besar Kementerian Agama dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang Starnya di mulai dari halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat “Ada 3 hal yang harus dilakukan oleh Pegawai Kementerian Agama, 1). Berkuda, 2). Memanah dan 3). Berenang, terutama dalam Olah Raga harus bisa menjadi motivasi untuk lebih sehat walau dalam bentuk apapun juga” dalam sambutan Beliau.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat (Drs. H. Muslim, M.Ag) dalam arahannya jangan menganggap hujan menjadi penghalang dalam berbuat sesuatu akan tetapi jadikanlah spirit untuk melaksanakan tugas secara profesional dan amanah” pesannya kepada peserta Gerak Jalan Sehat yang terdiri dari para Pegawai, Guru Madrasah (MI, MTs dan MA), dan Pengawas.

Bapak Asisten I Bupati Lombok Barat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kementerian Agama dalam upaya mengadakan Gerak Jalan Sehat walaupun dilingkup Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat. (LA Kemenag Lobar)

207
Share :

INFORMASI LAINNYA

Pemilihan OSIM Ala PILKADA
Jumat, 24 Agustus 2018 09:59
kebaiakn
Sabtu, 17 Mei 2014 15:03