Drs.Syamsul Ilyas : Guru Berkarakter Akan Menggenggam Dunia

Senin, 24 Februari 2014 09:51

Drs.Syamsul Ilyas : Guru Berkarakter Akan Menggenggam Dunia

Dompu_ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas Sabtu, 22 Februari 2014 melaksanakan acara silaturahmi dengan guru-guru madrasah se-Kecamatan Kilo. Acara dihadiri juga Ketua Pokjawas A. Hamid Majid, S.Ag beserta anggota Pengawas, Kasubag TU Drs. A.Gani Malik, Kasi Pendais, dan Kasi Bimas Islam.

Drs. Nasruddin selaku koordinator dalam laporan menyatakan kegembiraan yang mendalam bagi 127 guru yang hadir. Silaturahmi ini telah lama ditunggu-tunggu bagi guru yang ada di madrasah swasta di kecamatan Kilo. Berdasarkan data yang ada di kecamatan kilo ada 735 siswa yang tersebar di 8 madrasah swasta dengan rincian, MI se kecamatan Kilo sebanyak 354 orang , MTs sebanyak 325 orang dan 56 orang untuk MA.

Drs.H.Syamsul H. Ilyas selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Dompu dalam sambutannya berharap agar guru selalu berusaha untuk meningkatkan mutu dalam pendidikannya dan selalu menjaga posisi sebagai guru yang berkarakter. "Guru yang berkarakter akan mampu menggenggam dunia, sehingga jadilah guru yang memiliki kinerja yang cepat, tuntas dan ikhlas". Drs. H. Syamsul Ilyas juga menambahkan harapannya agar para pendidik mampu membangun image bagi masing-masing madrasah, mampu menjaga misi /visi madrasah, yang terpenting adalah mampu mewujudkan ketauladan bagi diri sendiri,siswa dan masyarakat, serta mampu membangun komunitas. Dengan semua ini maka akan tercipta pendidik yang benar-benar mampu dan berkemampuan yang baik.(ins cancer)

234
Share :

INFORMASI LAINNYA