H. M. Amin, M.Pd: Perencanaan, Pelaksanaan, Pelaporan Sangatlah Penting

Selasa, 29 April 2014 08:19

H. M. Amin, M.Pd: Perencanaan, Pelaksanaan, Pelaporan Sangatlah Penting

Sengigi_Inmas—-28/4/2014 Peningkatan SDM di segala bidang perlu dilakukan terutama sekali peningkatan SDM bidang perencanaan,  hal ini terkait dengan perencanaa, pelaksanaan, dan pelaporan. Tersedianya sumber daya manusia yang berkualitas  merupakan salah satu fator yang mempegaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah termasuk pada unit-unit kerja dilingkungan Kementerian Agama. Hal ini yang menjadi perhatian Hj. Bq. Rehanun Ratnasari, MH ketika memberikan laporan pada workshop peningkatan SDM bidang perencanaan di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov.NTB

Perkembangan zaman dan teknoogi informasi mengharuskan setiap instansi atau unit kerja agar terus melakukan upaya peningkatan ualita sumbe daya manusia seiring dengan tuntutan beban kerja di tengah terbatasnya ketersediaan SDM yang berkualitas.

Dan sumber daya manusia dalam bidang perencanaan memegang peran yang dangat pentng dalam peruses perencanaan untuk menjamin tercapainya sasaran kinerja sebagai panduan setiap pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “ Ungkapnya.

 Ketika membuka kegiatan workshop peningkatan SDM bidang perencanaan di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB. Drs. H. M. Amin, M.Pd mengatakan, perencanaan sangantlah diharapkan, dibutuhkan dan harus ada langkah awal bagi institusi atau unit kerja untuk merencanakan segala sesuatu yang berkaitan dengan program kerja. Apa lagi saat ini dengan sisitem Multi DIPA maka perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan sangatlah berperan penting. Kakanwill melalui berbagai kesempatan mengingatkan kita semua bahwa, pada tahun 2015 tidak ada revisi DIPA.”Ujarnya. (haz) 

241
Share :

INFORMASI LAINNYA

KATA PENGANTAR
Rabu, 30 Maret 2016 10:19
Penutupan Kegiatan MATSAMA
Sabtu, 20 Juli 2019 10:37
Orientasi UU NO.41 Tahun 2004
Kamis, 19 April 2012 11:00