Putaran Terakhir Dari Jadwal Pemeriksaan NR

Kamis, 26 Juni 2014 13:27

Putaran Terakhir Dari Jadwal Pemeriksaan NR

Gerung Inmas, (26/6)_Kamis, 26 Juni 2014 adalah hari terakhir dari jadwal Pemeriksaan Nikah dan Rujuk yang sudah dijadwalkan selama 5 hari dari tanggal 21 sd. 26 Juni 2014 Team Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat ke 10 KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Barat, dan dihari terakhir ini untuk KUA Kecamatan Lembar dan Sekotong yang Team Pemeriksa NR kali ini tanpa diikuti Ketua Team H. Syafarudin.

Hasil yang cukup memuaskan didapati dari hasil Pemeriksaan dan pembinaan Nikah dan Rujuk periode Triwulan II disampaikan Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, setelah pemeriksaan yang dipimpin langsung Kasi Bimas Islam beserta Team Kemenag Kabupaten Lombok Barat belum lama ini terkait pembinaan pencatatan nikah dan rujuk Triwulan II tahun 2014.

“Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan walaupun masih ada kekurangan, namun terima kasih kepada kita semua atas kerja kerasnya.,” ungkap Kasi Bimas Islam H. Syafarudin dilain waktu kepada Humas Kemenag Kabupaten Lombok Barat saat dikompirmasi atas ketidak ikut serta turun pada putaran terakhir ini.

Selanjutnya dikatakan, kedepan kinerja yang telah dilakukan tersebut agar lebih meningkat dan bekerja secara profesional lagi, ”kita diminta untuk meningkatkan lagi agar kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh masyarakat untuk menjadi KUA benar-benar tercapai, langkah pertama ialah pembenahan di ADM kantor ini,” pungkasnya. (miq olah)

250
Share :

INFORMASI LAINNYA

kebaiakn
Sabtu, 17 Mei 2014 15:03
Panduan Pembinaan Pengawas
Jumat, 02 Januari 2015 08:43