Berahirnya Workshop PAI pada Sekolah Umum Membawa Satu Kesepakatan

Selasa, 26 Agustus 2014 22:36

Berahirnya Workshop PAI pada Sekolah Umum Membawa Satu Kesepakatan

Gerung Inmas, (26/8_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat yang diwakili oleh Kepala Seksi PENDAKI H. Abdul Qadir Jaelani menutup secara resmi workshop Kurikulum 2013 bagi Guru Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Umum Tingkat SD lingkup Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat dengan satu tekat kesepakatan bersama bagi Guru Pendidikan Agama Islam dalam memberikan pembelajaran bagi siswa didik pada tempat tugas masing-masing.

Kesepakatan tersebut adalah disamping para Guru akan terus meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelajaran pada anak didiknya sesuai dengan kurikulum 2013, juga berjanji akan menularkannya semua ilmu yang didapat dari workshop kurikulum 2013 kepada Guru lain dengan tujuan mensukseskan program kurikulum 2013.

Dalam sambutan dan pengarahannya H. Abdul Qadir Jaelani mengharapkan kepada seluruh peserta untuk terus ditingkatkan, minimal dalam kegiatan workshop kurikulum 2013 ini akan membawa perubahan penambahan wawasan, ketrampilan dan keilmuan yang mempunyai tujuan akhir adalah bagaimana menjadikan mutu pelajaran Agama Islam semakin membaik.

Lanjut dikatakan ini adalah merupakan tanggung jawab yang sangat berat namun jika disampaikan secara benar sesuai dengan aturan yang ada maka akan menjadi sangat mulia karena Pelajaran Agama Islam akan membentuk karakter siswanya untuk berakhlak mulia, dan diahir sambutan Beliau meminta kepada seluruh peserta untuk selalu mempelajari ulang dan selalu untuk dikembangkan semua materi yang sudah diterimanya dalam workshop ini. (miq olah)

194
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kamis, 01 Januari 1970 07:00
Depag akan Sebarluaskan Hilal Secara Online
Senin, 03 September 2007 11:00
Pentingnya Menjaga Kesehatan Bagi JCH
Rabu, 20 Agustus 2014 14:56