Penutupan STQ Ke XXIII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2014 Meriah

Rabu, 03 September 2014 14:52

Penutupan STQ Ke XXIII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2014  Meriah

Dompu_Inmas.Seleksi Tilawatil Quran atau lomba membaca Al-Quran dengan lagu yang selama ini sudah dikenal, Umat muslim memang wajib memberikan penghargaan dan apresiasi yang baik kepada Ahlul Quran itu. memang belum layaknya penghargaan umat Islam kepada pembaca dan penghafal Alquran.

Momen STQ ini kiranya dijadikan untuk itu. Para penggiat Alquran khususnya harus membuktikan bawa kita tidak hanya sekedar memperlombakan pembacaan alquran tetapi juga berlomba menghargai Alquran dengan menghargai Ahlul Quran. Kamis, 28 Agustus 2014 penutupan STQ Tingkat Kabupaten Dompu diadakan di Lapangan Kandai I Kecamatan Dompu yang dihadiri seluruh jajaran pimpinan SKPD kabupaten Dompu, Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Dompu Drs. H. Syamsun H. Ilyas.

Dalam acara tersebut, ditetapkan pula Qori’/qori;ah. Hafidz/hafidzah terbaik I,II,III dan Harapan I pada STQ Ke XXIII Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2014 berdasarkan pada putusan Dewan Hakam STQ Ke XXIII Nomor 02/DH-STQ/XXIII/2014 yaitu Dari cabang Tilawah Qoriah terbaik Anak-anak Dian Nifani dari kecamatan Kilo, Qori’terbaik anak-anak M. Erfan Fadilah dari Kecamatan Dompu,Qoriah terbaik dewasa Nurlaili Kasim dari kecamatan Pekat, Qori terbaik dewasa Tamrujin Mustamin dari Kecamatan Pajo, Untuk cabang Qiraat, Qoriah terbaik Rahmaniah dari kecamatan Dompu, Qori’ terbaik Usman A.Azis dari Kecamatan Dompu.

Untuk cabang Hifzil Qur’an 1 Juz tilawah, Qoriah terbaik Raodatul Wardah dari kecamatan Dompu, Qori’ terbaik Anhar Mahrijun dari kecamatan Woja, Untuk cabang Hifzil Qur’an 5 Juz tilawah Qoria’ah terbaik Umratul Auliah dari kecamatan pekat, untuk 10 Juz Qoriah terbaik Kunilawati dari kec. Woja., qori’ terbaik Rahmansyah dari kecamatan Pekat. (ins cancer)

214
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kamis, 01 Januari 1970 07:00
Visitasi akreditasi MAN 2 Praya
Rabu, 04 Mei 2016 12:16