Walikota Mataram Lepas Jamaah haji kloter 3 Asal Kota Mataram

Kamis, 04 September 2014 11:47

Walikota Mataram Lepas Jamaah haji kloter 3 Asal Kota Mataram

Mataram__Humas—Acara pelepasan Jamaah haji kloter 3 di laksanakan di halaman Kantor Walikota Mataram pukul 06:00 WITA sampai selesai dilepas oleh Bapak Walikota Mataram. Turut hadir pada acaratersebut Wakil Walikota Mataram, Bapak Sekda, Ketua DPRD Kota Mataram, para ulama, kyai Tuan Guru dan Pimpinan SKPD Se-Kota Mataram.

Prosesi pelepasan tersebut Laporan Kementrian Agama Kota Mataram melaporkan bahwa jumlah calon jamaah haji Kota Mataram kata pengantar Kakanmenag Kota Mataram jumlah calon jamaah haji tahun keberangkatan 1435 H / 2014 Masehi sebanyak 320 orang ditambah 5 orang petugas haji dan diberangkatkan ke Asrama Haji setelah acara pelepasan, jamaah haji asala kota Mataram ini di berangkatkan menggunakan Bus Damri sebanyak 11 unit.

Yang mendampingi jamaah calon haji Kota Mataram yaitu Bapak H. Muh. Ishak S. Ip dan Bapak Hairul Hadi S. Ag dan dari Pemkot Bapak Prof. Dr. Lukmanul Hakim di tambah juga dari petugas media. Ucapan selamat Bapak Walikota Mataram kepad calon jamaah haji Kota Mataram, mendapat predikat Haji yang Mabrur, dan Insya Allah imbalannya Surga. Humas kota Mataram

161
Share :

INFORMASI LAINNYA