KLoter 4 Jamaah Haji NTB Alami Keterlambatan Keberangkatan

Jumat, 05 September 2014 11:24

KLoter 4 Jamaah Haji NTB Alami Keterlambatan Keberangkatan

Mataram_INMAS—(05/09/04)Pemberangkatan kloter 4 embarkasi LOP tertunda, ini terkait dengan kerusakan pada pesawat yang akan mengangkut jamaah haji asal NTB ini. 

Ini merupakan masalah teknikal, kami masih menunggu sparepat dari Jakarta dan perbaikan membutuhkan waktu enam sampai tujuh jam. semula berangkat 07.55 WITA dan akan diberangkatkan pukul 16.00 WITA. Jadi butuh waktu sekitar 7 sampai 8 jam untuk bisa memperbaiki pesawat ini.” Ungkap Agus dari pihak maskapai penerbangan Garuda Airlines

Keterlambatan ini merupakan ketentuan dari Allah SWT, dan hal ini bisa melatih kita jamaah haji yang akan berangkat untuk lebih bersabar dalam menghadapi ujian. hal ini dituturkan oleh jamaah haji Sawal Bin Amak Sahmi dari Selaparang yang ikut dalam rombongan kloter 4. 

Kabag TU pada kesempatan itu juga mengumpulkan seluruh petugas dan ketua-ketua regu. Beliau mengharapakan kepada seluruh ketua rombongan dan ketua keloter maupun seluruh petugas haji, agar mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk berhati-hati dalam membawa tas jinjingan, mengingat semua dokumen maupun livingcost telah diberikan kepada jamaah.(haz)

185
Share :

INFORMASI LAINNYA