Kakankemenag Kab. Bima Buka Kegiatan HAB

Jumat, 14 November 2014 15:48

Kakankemenag Kab. Bima Buka Kegiatan HAB

Bima, Inmas_  Pagi yang cerah di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, sama seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, hari  kamis 13 November 2014 diadakan Upacara pembukaan kegiatan Lomba dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-69 . lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten bima. Upacara ini dihadiri oleh kakankemenag, Kasubbag TU, Kepala seksi, Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Kepala KUA se Kab. Bima beserta staf, Pokjawas, Pimpinan Pondok Pesantren, ibu Darma wanita serta seluruh Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Bima dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bima.

Dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini, Kakankemenag kab. Bima mengungkapkan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan diantara keluarga besar Kementerian Agama Kab. Bima, bukan sekedar ajang untuk mengejar prestasi semata, sehingga tidak menggunakan cara yang tidak sportif, hanya untuk mencapai prestasi sesa’at yang dapat mengakibatkan perpecahan dan pertikaian sehingga menimbulkan suasana kerja yang kurang kondusif di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bima. Kegiatan Hari Amal Bakti ini adalah bagian dari implementasi rasa syukur dan terimakasih kita atas terbentuknya Kementerian Agama yang kita cintai ini.

Rangkaian Kegiatan Hari Amal bakti ini dilaksanakan mulai hari Kamis, 13 November 2014 sampai 3 Januari 2015. Mata lomba yang dipertandingkan antara lain, Tenis meja, Bulu tangkis, dan cerdas cermat serta gerak Jalan santai. Kegiatan lomba sendiri mengambil tempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bima dan GOR bulutangkis Fikri Sport Bima.Yhe

280
Share :

INFORMASI LAINNYA