Pelepasan Kontingen Kejurnas Karate Tingkat Nasional

Selasa, 24 Februari 2015 10:52

Pelepasan Kontingen Kejurnas Karate Tingkat Nasional

Kemenag.Kota Inmas. Senin tanggal 23 Februari 2015 jam 08.30 Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram H. Burhanul Islam didampingi oleh Kasubag Tata usaha dan seluruh Kasi, Penyelengara melepas Kontingen Kejurnas Karate Tingkat Nasional BAIQ NESA Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri Karang Baru Kota Mataram ke Bandung diruangan Kepala Kankemenag. Pelepasan tersebut dalam dalam rangka mengikuti lomba kejuaraan karate tingkat nasional yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 24 -26 februari 2015.

Harapan yang sangat besar dari kontingen kejurnas karate tingkat nasional agar bisa meraih prestasi sehingga paling tidak bisa membawa piala dan mengharumkan nama daerah , institusi dan madrasah. Beliau menyampaikan seperti yang dikatakan Bapak Dirjen Pendidikan Islam bahwa Madrasah lebih baik – lebih baik Madrasah. Kakanmenag mengucapkan terima kasih kepada instansi yang terkait yang telah memberikan pembinaan dan bimbingan kepada kontingen kejurnas tingkat nasional.

Mudah-mudahan dengan pembinaan dan bimbingan ini prestasi yang dicapai Madrasah hari ini, esok dan kedepannya bisa lebih baik dan mencapai prestasi yang setinggi-tingginya. Oleh sebab itu kami sangat mengaharapkan dukungan semua pihak untuk mewujudkan harapan tersebut. Terima kasih semoga sukses dan terus berjuang membawa nama baik Madrasah khususnya dan nama baik daerah NTB pada umumnya. Muhamad.red

236
Share :

INFORMASI LAINNYA