KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA BIMA MEMBUKA SEKALIGUS MEMBERIKAN MATERI KEGIATAN “ PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANAAN DAN MUSYAWARAH PERENCANAAN“ TINGKAT KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA

Selasa, 28 April 2015 09:20

KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA BIMA MEMBUKA SEKALIGUS MEMBERIKAN MATERI KEGIATAN “ PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANAAN DAN MUSYAWARAH PERENCANAAN“ TINGKAT KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA

 

 

 Kegiatan Pembinaan Administrasi Perencanaan dalam rangka Peningkatan SDM Perencana yang dilaksanakan pada hari  Jum’at, 24 April 2015 yang diikuti oleh Kepala Madrasah Negeri, KTU, Bendahara, Operator, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, Ketua Pokjawas, dan Pejabat Eselon IV beserta stafnya di tiap-tiap seksi dibuka secara resmi oleh Bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Bima Drs. H. Syahrir, M.Si sekaligus memberikan materi pada kegiatan dimaksud.

Dalam kata- kata pembukaan Kankemenag Kota Bima mengajak jajaran kementerian Agama khususnya Perecana / Operator untuk menyusun dan menyampaikan data yang akurat dan benar sesuai kondisi riil dilapangan, merencanakan, melaksanakan dan melaporkan. Perencana yang mampu merencanakan, menganggarkan, melaksanakan kegiatan serta melaporkan kegiatan yang dilaksanakan dengan baik. Karenanya lanjut beliau momen ini cukup luar biasa untuk kita manfaatkan membekali mereka supaya menjadi perencana dan operator yang handal sehingga dalam mengurus orang, mengurus uang, mengurus barang, dan mengurus kegiatan akan betul-betul enak dan nyaman itulah yang menjadi tugas sebuah organisasi / kantor baik yang dibawah pemerintah maupun di swasta tegas H.Syahrir.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Fahmi, SH dalam laporan mengatakan bahwa pelaksanaan Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu mulai hari jum’at 24 April s/d 25 April 2015 dengan mengambil tempat pada ruangan sekretariat FKUB dengan tujuan yang hendak dicapai Terwujudnya SDM Perencana dan Operator yang handal dengan berbasis kinerja menuju Aparatur Pemerintah yang Bersih “Good Governance”.

 

 

Peserta dari Kegiatan ini menurut Fahmi berjumlah 55 orang. Diakhir sambutanya H. Syahrir meminta Kepala KUA melakukan langkah-langkah nyata dan mempersiapkan tenaga operator SIMKAH yang profesional dalam melayani Publik, dan langkah ini sebagai bagian dari semangat menuju “ Kerja Cerdas, Kerja Cermat dan Kerja Ikhlas “ (Syah Rudi).

867
Share :

INFORMASI LAINNYA