Kesabaran Peserta Menghasilkan Satu Komitmen

Minggu, 07 Juni 2015 09:32

Kesabaran Peserta Menghasilkan Satu Komitmen

Mataram Inmas,_Kesabaran tiga ratus peserta workshop kerukunan umat beragama bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sebagian besar berusia diatas 50 tahun terbukti atas diikutinya proses rangkaian acara workshop sampai selesai sesuai jadwal yang sudah direncanakan, dari workshop ini dihasilkan komitmen dalam meningkatkan kerukunan umat beragama.

Dalam semangat yang tinggi para tigaratus peserta workshop temu tokoh yang melebihi semangat jiwa para pemuda sangat intens mengikuti seluruh rangkaian kegiatan workshop kerukunan ummat beragama bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat, kesehatan peserta tetap terjaga walaupun sepanjang waktu terus diisi dengan penyampaian-penyampaian materi oleh nara sumber baik dari Kementerian Agama maupun dari Instansi terkait.

Dalam sambutan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sulaiman Hamid, SH, MH di acara penutupan workshop kerukunan hidup ummat beragama bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan akan berusaha acara seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai wadah silaturrahim dan mencari penyamaan persepsi dalam meningkatkan kerukunan hidup ummat beragama.

Lanjut dikatakan bahwa fungsi tugas Kementerian Agama harus siap melayani ummat beragama untuk secara terus menerus dalam melakukan pembinaan, karena Kementerian Agama adalah merupakan wadah tempat menyampaikan hal-hal yang dihadapi oleh karenanya mari kita bangun kebersamaannya demi kesejahteraan ummat beragama di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini.

Acara workshop ini ditutup secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB H. Sulaiman Hamid dengan harapan melihat Kementerian Agama ini sebagai wadah ummat beragama, dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan bagi kita semua dalam memperbaiki moral, mental dan akhlaq ummat beragama. (miq olah)

244
Share :

INFORMASI LAINNYA

PEMBAHASAN
Jumat, 28 Maret 2014 20:08
Upacara Bendera MTs Negaei Alas
Senin, 14 April 2014 10:31