MAN 1 Sumbawa Juara II Sepak Bola Antar Pelajar

Senin, 08 Juni 2015 06:44

MAN 1 Sumbawa Juara II Sepak Bola Antar Pelajar

Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa memperoleh juara III LPI ( Liga Pendidikan Indonesia) kegiatan sepakbola antar pelajar SMP/MTs dan SMA/MA Se Kabupaten Sumbawa yang digelar sejak awal bulan mei dan berakhir dan penutupan Rabu sore 3 Juni 2015 , di Lapangan Sepakbola (Stadion Pragas) Sumbawa Besar. Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa tahun lalu memperoleh juara II LPI ( Liga Pendidikan Indonesia)

Kesebelasan MAN 1 Sumbawa telah  berusaha semaksimal untuk berusaha dan bersemangat untuk meraih juara I namun kandas, usahapun tidak sia sia memperoleh juara III itu merupakan hasil usaha yang menggembirakan mengangkat nama baik Madrasah di kancah persepakbolaan dan iven tingkat Kabupaten Sumbawa dalam memperebutkan piala Bupati Sumbawa yang dilaksanakan setiap tahunnya.

sementara yang mepeoleh juara I dari SMAN 2 Sumbawa Besar dan juara II dari SMAN Olah Raga Sumbawa Besar. Acara pentupan sepak bola antar pelajar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2015 oleh Bupati Sumbawa diwakili oleh Asisten 1 DR.H. Ihsan Majid M.Pd menutup Kegiatan sepak bola antar pelajar se Kabupaten Sumbawa dan dilanjutkan dengan pengalungan medlai dan piala oleh Asisten 1 Kantor Bupati Sumbawa DR.H. Ihsan Majid M.Pd kepada Kepala MAN 1 Sumbawa Drs.Fathurrahman…(joko).

591
Share :

INFORMASI LAINNYA