Buku K13 Telah Disalurkan Kemenag KLU

Rabu, 19 Agustus 2015 13:48

Buku K13 Telah Disalurkan Kemenag KLU

Tanjung Inmas 19/7/015_Sebanyak 15.571 eksplar buku agama islam dan bahasa arab untuk kurikulum 2013 tingkat MI,MTS dan MA pegangan panduan guru pelajaran dan 14.936 untuk siswa madrasah dibagikan di kabupaten lombok utara, seluruh kepala sekolah madrasah sekabupaten lombok utara berkumpul dan menghitung bagiannya.

Adapun perusahaan yang mendapatkan dan suplayer buku-buku tersebut adalah CV Arya Duta yang beralamat di jalan revolusi no 29 sukamaju cilodong depok dengan menggunakan mobil kontainer pengiriman datang dari jakarta pada hari selasa sore dan dihari rabu dibagikan langsung kepada madrasah penerima.

Salah satu kepala madrasah al hikmah pemenang Hamdun,S.Pd menyatakan terima kasih dan atensinya kepada kementerian agama atas cepatnya penerimaan buku-buku pelajaran yang dikirimkan dari pusat, Hamdun juga menambahkan sangat terbantu dengan adanya bantuan buku tersebut sehingga para siswa lebih hemat dan efisien juga untuk para guru tidak harus memakai sistim TBSH (tulis buku sampai habis) yang membutuhkan proses lama.

Untuk keamanan dan kenyamanan buku yang tidak di perjual belikan pihak madrasah mengatur pemakaian dengan sistim habis di pakai di kembalikan ke perpustakaan, sehingga perpustakaan di madrasah tersebut menjadi hidup dan ramai, dengan aturan membuat kartu pinjam di perpustakaan. Buku-buku K 13 ini mulai diberlakukan sejak tahun 2014, saat sekarang ini perpustakaan-perpustakaan yang ada di madrasah kelihatannya banyak buku panduan yang di datangkan dari bantuan kementerian agama. ml

334
Share :

INFORMASI LAINNYA