Kerja Keras Panitia Penyelenggara Dalam Pelayanan Masyarakat

Kamis, 20 Agustus 2015 17:47

Kerja Keras Panitia Penyelenggara Dalam Pelayanan Masyarakat

Mataram Inmas,_Pemberangkatan Jamaah Calon Haji adalah waktu yang sangat padat akan pekerjaan yang harus dengan segera diselesaikan dan akan berakibat sangat patal jika administrasi para Jamaah tidak terselesaikan, inilah salah satu wujud nyata bagi Panitia Penyelenggara Haji dan Pemerintah khususnya Kementerian Agama dalam melayani masyarakat secara maksimal.

Seperti yang terlihat di ruang Siskohat Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Asrama Haji Embarkasi Lombok, masing-masing petugas menyelesaikan tugasnya secara maksimal seperti pencetakan pramanifes, pengelompokan paspor, dan lain-lainnya harus diselesaikan sebelum para Jamaah Calon Haji diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah.

Penyelesaian administrasi tersebut adalah untuk tidak terjadinya kesulitan disaat para Jamaah sudah menginjakkan kakinya di Tanah Suci Makkah dengan pengaturan dan kelengkapan administrasi yang sangat ketat mengingat Jamaah yang melaksanakan Ibadah Haji datang dari segala penjuru di atas bumi ini tentu bagi Ummat Muslim dalam melaksanakan Ibadah Hajinya.

Dalam melayani masyarakat khususnya Jamaah Calon Haji yang akan menunaikan Ibadah Haji, bagi Panitia Penyelenggara tidak diperkenankan untuk meninggalkan tugasnya sebelum diselesaikan, termasuk dari semua unsur Panitia sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat tentang Panitia Penyelenggaraan Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji. (miq olah)

224
Share :

INFORMASI LAINNYA

BIOUN
Jumat, 28 Maret 2014 20:08
Tour Binaan
Sabtu, 10 Maret 2018 08:53