Kemenag NTB Serahkan SK CPNS Mataram

Selasa, 08 Desember 2015 13:36

Kemenag NTB Serahkan SK CPNS Mataram

Mataram Inmas_Sebanyak sembilan (9) orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) diserahkan surat keputusan (SK) pengangkatannya oleh kepala Bagian Tata Usaha kantor wilayah Kementerian Agama NTB DRS H Sirojuddin,MM yang didampingi kasubag kepegawaian dan disaksikan oleh kepala Kementerian Agama kabupaten yang mendapatkan penempatan SK CPNS. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat utama kanwil Kementerian Agama NTB. 8/12/015

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha DRS H Sirojuddin,MM menyatakan SK yang diterima sekarang ini melalui jalan yang begitu panjang dan berliku yang sampai akhirnya dapat keluar SK sejumlah 9 orang dari 128 orang yang lulus dalam tenaga honorer kategori 2 (K2). Kepala Bagian Tata Usaha juga mengharapkan kepada kepala Sub. bagian kepegawaian untuk lebih serius memperhatikan kekurangan SK yang masih tertinggal di pusat.

Adapun kendala yang dihadapi selama ini diantaranya pergantian pemerintah pusat yang berbeda pada kebijakan , tetapi upaya yang terus dilakukan kasubag kepegawaian adalah untuk mensegerakan SK yang masih tertinggal untuk bisa terbit dalam bulan ini harapnya. Kabag juga berpesan kepada CPNS yang menerima SK untuk bersyukur dengan bekerja yang lebih serius dan sungguh-sungguh dalam menjalankan aktifitasnya di lingkungan Kementerian Agama NTB.

Sirojuddin juga menambahkan dalam penerimaan SK ini tidak ada permainan dan keistimewaan dalam keluarnya SK tersebut,oleh karenanya kepala kemenag kabupaten juga bisa memberikan informasi dan penjelsan yang transparan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di tanyakan oleh saudara kita yang belum menerima SK, apabila diminta untuk melengkapi berkas-berkas yang kurang untuk di segerakan dilengkapi agar persetujuan dari pusat cepat turun ke daerah.

Diakhir sambutannya kepala Bagian Tata Usaha mempuyai harapan besar untuk semua CPNS yang masih belum keluar SKnya untuk bisa secepatnya persetujuan SK tersebut perdesember sudah bisa terealisasi semuanya.ml

547
Share :

INFORMASI LAINNYA