Peringatan HAB Lobar Dimeriahkan Lomba

Selasa, 29 Desember 2015 06:34

Peringatan HAB Lobar Dimeriahkan Lomba

Gerung HUMAS,_Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-70 Kementerian Agama Kabupaten dimeriahkan berbagai jenis mata lomba yang dimulai dari tanggal 28 sampai dengan 31 Desember 2015 yang ahirnya nanti pada tanggal 31 Desember 2015 Panitia HAB Ke-70 Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat akan diadakan Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama se Kabupaten Lombok Barat yang juga akan diramaikan dengan siswa siswi dari Madrasah se Kabupaten Lombok Barat.

M. Ikbaludin, S.Ag sebagai Ketua Panitia yang sekaligus adalah Kepala Tata Usaha pada Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat mengatakan tujuan dari lomba yang diadakan dalam memeriahkan hari jadinya Kementerian Agama di Kabupaten Lombok Barat ini adalah sebagai ajang silaturrahim antara Karyawan Kementerian Agama dengan Guru-guru yang ada di Madrasah dan Karyawan yang ada di Kantor Urusan Agama Kecamatan.

“Kegiatan seperti ini adalah merupakan salah satu agenda bagi Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat untuk saling bertemu bertatap muka, kalau tidak ada kegiatan seperti ini, untuk bertemu itu sangat sulit, karena masing-masing kita mempunyai kesibukan dalam melayani masyarakat” tambah M. Ikbaludin saat HUMAS mewawancarainya yang dimana pada hari ini (Senin, 28 Desember 2015) juga Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat kedatangan Tiem Irjen Kementerian Agama Pusat (RI).

Namun walaupun demikian semua kegiatan yang sudah direncanakan harus berjalan sesuai dengan rencana tersebut, tidak merasa terganggu dengan kedatangan tim Irjen, demikian juga dari peserta lomba mengatakan sangat senang dapat berpartisipasi memeriahkan hari jadinya Kementerian Agama ini, “Bukan untuk mencari juara, tapi kami ikut memeriahkan hari jadinya Kementerian Agama yang saya sangat cintai ini” ucap salah seorang karyawan Madrasah yang mengikuti lomba tarik tambang tersebut. (miq olah)

230

INFORMASI LAINNYA