KAKANMENAG KOTA MATARAM MENGHADIRI LAILATUL IZTIMA’

Selasa, 05 Januari 2016 09:10

KAKANMENAG KOTA MATARAM MENGHADIRI LAILATUL IZTIMA’

Tanjung INMAS_ Panitia Hari Amal Bhakti Ke-70Kementrian Agama Republik Indonesia Kabupaten Lombok Utara menggelar doa bersama untuk keselamatan kita semua terutama pendahulu yang telah ikut membesarkan dan menjadikan kementrian agama harum didepan masyarakat serta untuk menjadikan pejabat-pejabatnya selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat.

Lailatul ijtima’ yang digelar panitia HAB Ke- 70 Kementrian Agama Kabupaten Lombok Utara ini adalh merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke – 70 Kementrian Agama Republik Indonesia yang sudah lama direncanakan untuk mendoakan seluruh pegawai kementrian agama khusunya pegawai kementrian agama se Nusa Tenggara Barat yang masih hidup maupun yang sudah mendahului kita kehadapan Allah SWT.

Dalam sambutan Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Sulaiman Hamid yang sekaligus memimpin doa bersama menyampaikan ucapak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah merencanakan doa bersama ini untuk kita semua. H. Sulaiman Hamid mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermakna dan mempunyai arti yang sangat mendalam bagi kita semua, apalagi dalam doa yang disampaikan untuk kita semua baik yang masih hidup maupun yang sudah mendahului kita.

H. Sulaiman Hamid sangat mengharapkan kegiatan seperti ini agar di upayakan sesering mungkin, bukannya pada kegiatan-kegiatan rutin saja, namun bila perlu direncakan sesering mungkin, karena menurut H. Sulaiman Hamid dari sekian banyak manusia yang berdoa pasti salah satunya akan dikabulkan Allah SWT. “ Saya berikan apresiasi yang sanagat tinggi kepada panita HAB atas dilaksanakannya kegitan ini” tutur H. Sulaiman Hamid sebelum kita berdoa bersama.

Sekitar 500 jamaah baik pria maupun wanita sangat antusias mengikuti doa bersama dalam acara lailatul ijtima’ yang dilaksanakan di Masjid Darul Istiqomah Lekok Kabupaten Lombok Utara, juga dihadiriseluruh karyawan dan karyawati kanwil Kementrian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, serta Kemenag Kabupaten/Kota Se Pulau Lombok. Muhamad…........

 

 

 

246
Share :

INFORMASI LAINNYA