MA NW ALAS BARAT TUAN RUMAH LCC 4 PILAR

Kamis, 28 April 2016 18:42

MA NW ALAS BARAT TUAN RUMAH LCC 4 PILAR

Sabtu 23 April 2016 sejumlah 8 peserta dari barbagai madrasah mendatangi MA NW Alas Barat mengikuti kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Adapun pesertanya antara lain berasal dari MA NW Alas Barat dengan guru pendamping Dra. Partati, MAN 1 Sumbawa dengan guru pendamping Dra. Neti Irawati, MAN 2 Sumbawa dengan guru pendamping Sri Latifah SPd , MAN 3 Sumbawa dengan guru pendamping Dra. Nuraini Manan, MA NW Samawa dengan guru pendamping Dra. Umi Titian, MA Sering dengan guru pendamping Dra. Desi Kariani, MA Bahrul Ulum dengan guru pendamping Wahyuddin SPd dan MA NW Buer dengan guru pendamping Burhanudin SPd.

Lomba LCC tersebut disusun oleh panitia dalam 3 sesi yaitu, 2 sesi untuk babak penyisihan dan 1 sesi untuk final pemenang mewakili madrasah ketingkat kabupaten Sumbawa.

Sambutan hangat disampaikan oleh Kamad MA NW Alas Barat Bpk Hulaimi AMd yang sangat gembira sebagai tuan rumah menerima kedatangan para peserta LCC ini. Beliau berharap kegiatan ini akan menginspirasi umat islam pada khususnya untuk selalu meletakkan dasar nilai ukhuwah melalui berbagai kegiatan pertemuan seperti LCC 4 Pilar yang diselenggarakan di MA NW Alas Barat ini. Beliau juga berterimakasih atas kerjasama yang baik antar semua fihak yang terlibat, khususnya pada civitas MA NW yang telah berjuang keras mengerahkan segala kemampuan untuk mendukung sehingga suksesnya penyelenggaraan kegiatan LCC tingkat rayon madrasah ini.

Sesi pertama penyisihan tampil MA NW Alas barat pada Regu A dengan juru bicara Nurul Mashidayu, MAN 3 sumabawa pada regu B dengan juru bicara Mega Suci Apriliani, MA NW Samawa pada regu C dengan juru bicara Herianto dan MA Sering pada regu D dengan juru bicara Nurhayati.

Keluar sebagai pemenang ke babak final adalah MA NW Alas Barat dan MAN 3 Sumbawa. Kemudian pada sesi kedua penyisihan tampil MA NW Buer pada regu A dengan juru bicara Eva Maulida, MAN 1 Sumbawa pada regu B dengan juru bicara M. Alwi Kurniawan, MA Bahrul Ulum pada regu C dengan juru bicara Maulidina, dan MAN 2 Sumbawa pada regu D dengan juru bicara Yusi Safitri. Keluar sebagai pemenang kebabak final adalah MAN 1 dan MAN 2 Sumbawa.

Selanjutnya pada sesi ketiga adalah sesi final yaitu tampil MA NW Alas Barat pada regu A, MAN 1 Sumbawa pada regu B, MAN 2 pada regu C, dan MAN 3 Sumbawa pada regu D. Keluar sebagai pemenang adalah regu B, regu C dan regu D yang berhak mewakili rayon madrasah ketingkat kabupaten Sumbawa. fatoni-joko

265
Share :

INFORMASI LAINNYA

ISLAM AJARKAN KEBEBASAN BERAGAMA
Senin, 14 Agustus 2006 11:00
MAN Wanasaba Gelar Perpisahan
Kamis, 23 Mei 2013 20:44