Momentum Hardiknas Peningkatan Kinerja Guru

Senin, 02 Mei 2016 11:24

Momentum Hardiknas Peningkatan Kinerja Guru

MAN,Gerung _  Momentum peringatan Hardiknas tanggal 02/05/2016 Mei diperingati dengan sangat meriah di MAN Gerung yang dihadiri oleh seluruh Guru PNS di Satuan Kerja MAN Gerung. Tema dari peringatan Hardiknas tersebut adalah “Pendidikan Sebagai Pelita Dalam Meraih Cita-Cita Anak Bangsa”.

Peringatan kali ini menekankan pada penanaman nilai karakter dan moral siswa dalam pembelajaran, sedangkan untuk para Guru lebih ditekankan pada peningkatan kinerja. Pada peringatan Hardiknas tanggal 02/05/2016  tersebut hadir sekitar 60 PNS dan 20 Guru GTT dan Staf TU. Kegiatan ini dilakukan sekaligus sebagai ajang pembinaan bagi guru PNS DPK pada Satuan Kerja MAN Gerung dengan materi peningkatan kinerja guru dalam jabatan fungsional sehingga guru harus mampu memberikan kontribusi terhadap pelayanan peserta didik menuju madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah.

Momentum Hardiknas juga diperingati sebagai penanaman nilai-nilai pendidikan seperti halnya para pendiri bangsa ini Bapak Ki Hajar Dewantara sebagai Bapak peletak dasar pendidikan yang kita warisi bagi anak-anak generasi masa depan yang dihadapkan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan global dalam dunia informasi dan teknologi.(Waka Humas MAN Gerung)

176
Share :

INFORMASI LAINNYA