KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA MTARAM MEMBUKA SECARA RESMI SOSIALISASI PENGUATAN DATA EMIS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Senin, 09 Mei 2016 08:51

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA MTARAM MEMBUKA SECARA RESMI SOSIALISASI PENGUATAN DATA EMIS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Mataram _ Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram Drs. H. Burhanul Islam membuka secara resmi Sosialisasi penguatan data Emis Pendidikan Agama Islam tanggal 4 Mei 2016 dilaksanakan di Hotel Idoop Mataram dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Penyelenggara Bimas Hindu, peserta dari RA dan MA sebanyak 57(lima tujuh) orang peserta sekota Mataram.

Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram Drs. H. Burhanul Islam menyampaikan begitu pentingnya pendataan di Kementerian Agama setiap tahun bahkan setiap saat selalu mengingatkan operator yang ada di RA dan MA.

Kakanmenag Kota Mataram H. Burhanul Islam setiap ada kegiatan, bahkan pada kegiatan-kegiatan yang lain selalu mengingatkan untuk melakukan pengatan terhadap keberadaan pendataan Madrasah masing-masing karena sepertinya seiring dengan perkembangan Zaman dan teknologi data termasuk data-data elektronik akan memegang peranan yang penting peranan yang strategis didalam pelaksanaan program kegiatan-kegiatan berbangsa dan bernegara termasuk didalamnya bersama-sama pengelola lembaga-lembaga pendidikan Madrasah.

Lebih lanjut Kakanmenag Kota Mataram Drs. H. Burhanul Islam menegaskan untuk selalu melakukan pemutakhiran abdating data emis untuk semester genap tahun 2015/2016 baik Madrasah Negeri maupun Madrasah Swasta harus dan wajin melakukan pemutakhiran abdating data emis seluruh operator RA dan MA data emis harus terjamin kelengkapan keakuratan dan ketepatan waktu, kwalitas data dan falid data yang sempurna kesemuanya satu-satunya data yang digunakan oleh Kementerian Agama kwalitas perencanaan semua program. Muhamad. .....

328
Share :

INFORMASI LAINNYA

HALAL BIHALAL KEMENAG KAB. BIMA
Kamis, 07 Agustus 2014 15:16