ASRAMA UN MTS.N KEDIRI DILIPUT MEDIA

Selasa, 10 Mei 2016 07:11

ASRAMA UN MTS.N KEDIRI DILIPUT MEDIA

Kegiatan pengasramaan siswa selama berlangsungnya UN ternyata menyedot banyak perhatian kalangan media masa. Pada hari pertama (Minggu Sore) Panitia asrama menerima tamu media masa dari TVRI yang datang secara khusus meliput kegiatan siswa selama asrama dilaksanakan. Mereka pada umumnya menanyakan alasan dilaksanakannya asrama. Selain menanyakan pihak panitia media juga sempat bertanya kepada beberapa orang siswa terkait program asrama.Pada garis besarnya siswa menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi mereka.

Pada hari Senin saat siswa sedang mengerjakan soal, awak media dari Kompas TV sempat mengambil gambar di masing-masing ruang ujian dari luar. Lebih jauh mereka (awak Kompas TV) juga meliput saat siswa yang sedang  menyebrangi Kali Babak yang ternyata mereka adalah siswa kelas VII dan VIII yang ditugaskan untuk piket kebersihan selama pelaksanaan UN berlangsung. Dari informasi masyarakat kepada awak media bahwa sekitar  ternyata cukup banyak siswa yang setiap hari ke madrasah harus menyebrangi kali Babak.

Secara khusus awak media Kompas TV juga mewawancarai siswa kelas IX yang berasal dari Medain yang sedang mengikuti kegiatan asrama selama UN berlangsung. Dari mereka secara tidak langsung berharap agar pemerintah Pemda maupun Pusat agar memperhatikan tersedianya infrastruktur jembatan yang bisa menghubungkan dusun atau desa yang secara geografis dipisahkan oleh Kali Babak.

269
Share :

INFORMASI LAINNYA