KELAS 9 MTs NEGERI MODEL SELONG MELEPAS PENAT SETELAH UN DI PANTAI NIPAH DAN NARMADA

Selasa, 17 Mei 2016 11:12

KELAS 9 MTs NEGERI MODEL SELONG MELEPAS PENAT SETELAH UN DI PANTAI NIPAH DAN NARMADA

MTsN Model, Selong _ Refresing merupakan salah satu cara untuk melepas ketegangan setelah berkali-kali melakasanakan ujian mulai dari try out tahap 1,2 dan 3, UAMBN (Ujian Akhir Madrasah), US (Ujian Sekolah) dan UN (Ujian Nasional) begitulah kelas 9 jika akan tamat dari madrasah, tepatnya hari Senin tanggal, 16/05/2016 seluruh kelas sembilan MTs N Model Selong beramai-ramai mengunjungi pantai Nipah dan situs sejarah yang ada di Narmada.

Pada hari Senin tepat pukul 07:00 kami keluarga besar MTs N Model selong sebelum berangkat dari halaman sekolah, kami di arahkan oleh Kepala sekolah (Drs. H. Maslun, M. Pd) supaya mulai dari keberangkatan kita tidak boleh lupa untuk berdo’a dan nanti ditempat rekreasi jangan sampai ada yang tidak mengedepankan norma-norma agama,etika ,akhlak dan utamanya menjaga aurat karena kita berasal dari madrasah yang notabenenya adalah sekolah agama Islam.

Pengalaman tersebut benar-benar membuat perasaan siswa siswi menjadi sangat senang dan terhibur setelah mengamati deruan ombak di pesisir pantai Nipah dan merekapun tidak ketinggalan untuk selfie di pantai sambil merenungi ciptan Allah yang begitu indah dan bersahabat , kemudian kami melaksanakan makan siang di pesisir pantai setelah itu kami shalat zuhur berjamaah dengan cara bergiliran di musholla yang tersedia disana.

Selanjutnya kami meninggalkan tempat itu dan melanjutkan ke Narmada . Sesampainya di Narmada banyak sekali hiburan diantaranya outbound untuk menguji adrenalin dan beberapa diantara guru ada yang mencobanya dan beberapa siswa juga turut mencobanya pula. Kegiatan tersebut memanglah sangat menghibur untuk melepas lelah selama mengerjakan soal-soal ujian tutur salah seorang siswa.

Kemudian setelah shalat ashar kami langsung cabut menuju Lombok Timur dan pulang kerumah masing-masing dan Alhamdulillah semua  selamat sampai di tempat. (zainul)

689
Share :

INFORMASI LAINNYA