Safari Ramadhan Wakil Gubernur NTB Di Masjid Agung Praya Kabupaten Lombok Tengah

Selasa, 28 Juni 2016 09:47

Safari Ramadhan Wakil Gubernur  NTB Di Masjid Agung Praya  Kabupaten Lombok Tengah

Praya,Inmas _ Jumat, 24/06/2016, Ribuan jamaah memadati halaman Masjid Agung Praya untuk mengikuti Safari  Ramadhan bersama wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH, M.Si dan rombongan yang tiba di Kabupaten Lombom Tengah. Dalam kesempatan itu, berkumpul juga anak yatim piatu yang menjadi perhatian utama pada acara tersebut. Seluruh anak yatim diberikan bantuan ala kadarnya yang berasal dari dana gotong royong seluruh PNS Kabupaten Lombok Tengah Ribuan jamaah berbuka puasa bersama wakil gubernur yang seluruh konsumsi juga berasal dari sumbangan PNS Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam sambutan di hadapan ribuan jamaah yang memadati halaman masjid, wakil gubernur meminta dukungan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ Nasional ke XXVI  di Provinsi NTB pada tanggal 28/07/2016 sampai dengan 07/08/2016 mendatang. Selain itu, pada kesempatan tersebut, wakil gubernur menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di wilayah kabupaten Lombok Tengah. Utamanya di wilayah pariwisata yang ada di Lombok Tengah. Seluruh masyarakat harus mendukung program-program pemerintah untuk memajukan sektor pariwisata. Karena pariwisata merupakan salah satu andalan kita untuk memajukan daerah.

Pada Safari Ramadhan ini, wakil gubernur juga mengikuti shalat tarawih jamaah di masjd Agung Praya dengan masyarakat Lombok Tengah yang ada pada saat itu. Shalat tarawih di masjid Agung Praya dilaksanakan dengan bacaan one day one juz, tapi wakil gubernur tetap mengikuti hingga selesai. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan-bantuan dari pemerintah Provinsi NTB ke beberapa sektor  di kabupaten Lombok Tengah dengan angka yang lumayan besar. (ins cancer)  

478
Share :

INFORMASI LAINNYA