MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL KURIPAN MELAKSANAKAN RAPAT PEMBAGIAN TUGAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Sabtu, 16 Juli 2016 10:48

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL KURIPAN MELAKSANAKAN RAPAT PEMBAGIAN TUGAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017

MTs Negeri Model Kuripan, Inmas _  Pelaksanaan rapat pembagian tugas Tahun pelajaran 2016/2017 yang dihadiri oleh semua guru dan pegawai bertempat di ruang kelas VII A MTs Negeri Model Kuripan yang dipimpin langsung oleh Kepala Madarasah { Sahimi,S.Pd M.Pd }. Dalam arahannya Kepala Madrasah mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan Bathin mudah-mudahan pada tahun pelajaran baru ini dan dimulai dengan bulan lebaran ini kinerja kita kedepan semakin meningkat dengan harapan rizki yang kita dapatkan menjadi rizki yang barokah amin.

Lebih lanjut disampaikan tentang rencana pembayaran tunjangan kinerja berdasarkan grade dan informasi ini cukup mengembirakan bagi semua Bapak/Ibu Guru oleh karena itu dihimbau kepada semua guru untuk lebih memacu kinerja karena penilaian berdasarkan grade.

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh Bapak/Ibu Guru dalam rangka menunjang kinerja yaitu : BUKU I, BUKU II, BUKU III DAN BUKU IV. Disamping itu dihimbau kepada semua guru untuk mengaktifkan SIMPATIKAnya dan diisi langsung oleh guru yang bersangkutan supaya keabsahan data pribadi benar-benar valid. Sebagai rangkaian acara terahir Waka Kurikulum menyampaikan rancangan Pembagian tugas supaya bisa langsung diisi di Simpatika. { H.Moh.Sahaluddin Humas }

242
Share :

INFORMASI LAINNYA

Pengumuman Kelulusan CPNS Departemen Agama
Kamis, 13 Desember 2007 12:00
Kamis, 01 Januari 1970 07:00