SISWA MTsN SUMBAWA BESAR BARU DI SEKOLAH BARU

Senin, 18 Juli 2016 08:46

SISWA MTsN SUMBAWA BESAR BARU DI SEKOLAH BARU

MtsN, Inmas _ Hari ini, 13 Syawal 1437 H. 18/07/2016 . M. Gedung MTsN Sumbawa mulai terisi oleh seluruh guru, tata usaha dan siswa-siswi, yang sekian minggu terlihat sepi dikarenakan libur kenaikan kelas dan puasa ramadhan. Antusias Guru, siswa dan wali murid terpantau ramai Sejak pukul 06:15 Wita . Lebih-lebih Siswa-siswi baru yang ingin sekali menempati sekolah barunya sekaligus ingin tahu bagaimana menjadi Siswa-siswi MTsN Sumbawa.

Hari ini juga dimulai upacara bendara perdana Tahun Pelajaran. 2016/2017 yang diikuti seluruh tenaga pengajar, tata usaha dan siswa-siswi lama ataupun baru, sehingga jumlah total yang mengikuti upacara bendera adalah sekitar 576 orang. Dalam kesempatan itu selaku Pembina upacara Kepala MTsN Sumbawa Bapak Adiat Hasan, S.Ag menghimbau untuk seluruh peserta upacara untuk selalu disiplin waktu dalam menjalani tugas baik untuk siswa lebih-lebih para PNS dan guru.

Para Dewan Guru dan PNS diharuskan untuk sudah berada disekolah pukul. 07.00. Lewat dari waktu tersebut maka terhitung tidak masuk. Lebih lanjut Bapak Kepala menyampaikan, bahwa keberhasilan akan bisa diraih hanya dengan kedisiplinan dan mengefesienkan waktu.(Humas MTsN Sumbawa Besar)

267
Share :

INFORMASI LAINNYA