MTsN SUMBAWA BESAR DI AJANG KONPETISI SAINS MADRASAH (KSM) TINGKAT PROVINSI

Sabtu, 23 Juli 2016 10:28

MTsN SUMBAWA BESAR DI AJANG KONPETISI SAINS MADRASAH (KSM) TINGKAT PROVINSI

Sumbawa INMAS,_Kemenag Provinsi NTB akan menggelar Kepetisi Sains Madrasah (KSM) yang akan berlangsung Hari selasa, 26 Juli 2016 di Asrama Haji Mataram. MTs Negeri Besar dalam ajang ini mengirim satu siswi yang sudah lolos di lomba KSM tingkat Kemenag Kabupaten Sumbawa, kemudian akan bersaing meraih hasil yang maksimal dengan pesaing-pesaing dari seluruh Kemenag se provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kemenang Kabupaten Sumbawa mengirim satu siswa asal MTsN Sumbawa Besar untuk Mata Pelajaran” FISIKA”. Siswa tersebut tercatat sedang duduk di kelas IX yakni MEMI SAHYUNI kelahiran Penyaring, 28 Agustus 2002. Pasangan dari Bapak. Muh. Yasin dan Ibu. Saripa.

Kepala Sekolah MTsN Sumbawa Besar, Bapak Adiat Hasan, S.Ag merasa bersyukur atas prestasi yang diperoleh Memi Sahyuni karena tidak semua Madrasah/sekolah yang berhasil meloloskan siswannya keajang yang lebih tinggi, beliau juga berpesan untuk semua siswa agar bisa mengikuti jejak-jejak baik dari beberapa siswa yang suah berhasil dibeberapa lomba dan dalam berbagai tingkat. Pak Adiat Hasan, S.Ag juga Sangat bersyukur kepad Allah Swt dan berterima kasih kepada Ibu Sri Wahyuni, S.Pd Selaku Guru Pembina Fisika atas jerih payahnya membimbing tanpa kenal lelah dan waktu sehingga bisa memlololoskan siswa berperestasi ke ajang KSM Provinsi.  (Humas MTsN Sumbawa Besar)

376

INFORMASI LAINNYA