SISWA MTsN SUMBAWA BESAR JUARA KSM TINGKAT PROVINSI NTB 2016

Rabu, 27 Juli 2016 08:23

SISWA MTsN SUMBAWA BESAR JUARA KSM TINGKAT PROVINSI NTB 2016

MTsN Sumbawa, Inmas _ Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang berlangsung Hari Selasa 26/07/2016 di Asrama Haji Prov. NTB yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI Prov. NTB telah berakhir dengan kesuksesan. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa siswa yang sudah diseleksi oleh Kementerian Agama Kabupaten dengan kabupaten kota se NTB.

Menjadi Delegasi lomba dari Madrasah/sekolah untuk tingkat kabupaten apalagi tingkat Provinsi tidaklah gampang, namun karena kemauan dan keuletan dari guru dan siswa  tidaklah sulit seperti apa yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Do’a dan Ikhtiar adalah senjata pamungkas dalam menghadapi setiap kegiatan itulah upaya yang dilakukan oleh Siswa dan Pembina KSM MTsN Sumbawa.

Siswa MTsN Sumbawa Besar dan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang diwakili MEMI SAHYUNI untuk Mata Pelajaran Fisika setelah melalui proses panjang dan melelahkan dari beberapa latihan sampai harus menyingkirkan beberapa pesaing dari seluruh NTB maka proses tersebut harus ditebus dengan perolehan juara 3 (Tiga). Prestasi yang membanggakan dirasakan oleh Memi Sahyuni dan guru pembimbing Sri Wahyuni, S.Pd serta seluruh guru dan siswa ketika diumumkan oleh Kepala Madrasah saat do’a bersama dilapangan Madrasah Rabu pagi.

Bukan hanya Memi Sahyuni yang dapat peringkat membanggakan untuk MTsN Sumbawa. Pada tahun-tahun sebelumnya juga MTsN Sumbawa juga pernah menyumbangkan tropi bernilai oleh kakak-kakak kelasnya yang sekarang berada di MA dan SMA. Harapan Kepala Madrasah semoga prestasi MTsN Sumbawa terus melejit untuk mengharumkan Sekolah disetiap lomba. Amin. (Humas MTsN Sumbawa Besar)

466
Share :

INFORMASI LAINNYA

Pembinaan ASN Lingkup MAN 1 Mataram
Senin, 21 Oktober 2019 09:27
KEMENAG MEMERIAHKAN BERBAGAI LOMBA
Minggu, 27 Desember 2015 11:37
KUA DALAM BIMBINGAN TEKNIS KEHUMASAN
Kamis, 25 Juli 2019 09:08