MTsN Model Praya Memberikan Penghargaan Untuk Duta Jamnas Cibubur, KSM Pontianak dan PMR Makasar

Senin, 29 Agustus 2016 15:10

MTsN Model Praya Memberikan Penghargaan Untuk Duta Jamnas Cibubur, KSM Pontianak dan PMR Makasar

Praya,Inmas _ Suatu kebanggaan bagi MTsN Model Praya bisa mengutus siswanya untuk menjadi duta Tingkat Nasional baik duta KSM di Pontianak, Duta Jambore Nasional di Cibubur maupun Duta PMR di Makasar.Untuk itulah maka pada Senin, 29/08/2016 pada saat upacara Hari Senin, Kepala Kantor Kementerian Agama pada saat menjadi Pembina upacara menyempatkan diri untuk menyerahkan penghargaan kepada seluruh peserta yang ikut beberapa event nasional, yaitu KSM di Pontianak, Jambore Nasional di Cibubur, serta PMR di Makasar.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah Drs. H. Nasri Anggara memberikan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh duta yang ada dan tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah membawa nama baik Lombok Tengah ke kancah Nasional. Nasri juga menambahkan bahwa  sangat berbangga dan bersyukur karena pada pagi hari ini semuanya dapat  bersama-sama menyaksikan pengalungan bunga dan penyerahan piagam serta plakat dari kontingen Jumbara Nasional (Jumpa Bakti Gembira) PMR Tingkat Nasional di Pangkep Makasar, Jambore Nasional ke 10 di Cibubur Jakarta, Kompetensi Madrasah Tahun 2016 Di Pontianak Kalimantan Barat. Semoga dengan kesyukuran dan kebanggaan kita menjadi sebuah harapan baru, harapan ke depan dan juga menjadi motivasi kita sekalian untuk meraih ridho Allah SWT.

Dari berbagai macam kegiatan tersebut, memang MTsN Model Praya Hebat. Tiga kegiatan sekaligus itu diikuti pada bulan Agustus 2016, dimana dalam kegiatan itu kita hanya menjadi partisipan, tetapi cukup membanggakan daerah NTB walaupun belum beruntung menjadi juara, tetapi sesungguhnya juara itu adalah penghargaan karena kita mendapatkan prestasi, artinya walaupun kita belum juara dalam artian juara nomor satu tetapi kita menjadi pemenang artinya kita sudah unggul di dalam kompetensi tersebut mengungguli juara-juara lainnya bayangkan kalau kita mewakili NTB maka kita sudah mengungguli sepuluh kabupaten kota di NTB.

Muhammad Salim sebagai Kepala MTsN Model Praya, berharap dengan pemberian penghargaan ini bisa menjadi pompa motivasi bagi seluruh siswa di MTsN Model Praya lainnya untuk selalu memompa prestasi di seluruh aspek, dan kami dari pihak madrasah akan selalu memberikan dukungan penuh kepada siswa-siswi yang mau dan mampu berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Nasional bila perlu juga di tingkat Internasional.(ins cancer)

1397
Share :

INFORMASI LAINNYA