Jamaah Haji Kloter I Gelombang II Kab. Lombok Tengah Tiba Dengan Selamat Di Bumi Tastura

Senin, 03 Oktober 2016 15:12

Jamaah Haji Kloter I Gelombang II Kab. Lombok Tengah Tiba Dengan Selamat Di Bumi Tastura

Praya, Inmas _  Ahad, 2 Oktober 2016 sebanyak 355 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Lombok Tengah telah tiba di Bumi Tatas Tuhu Trasna dengan porsi utuh tanpa ada yang tertinggal ataupun berkurang. Tepat pukul 12.00 wita,suasana haru menyelimuti halaman Masjid Agung Praya, penjemput dari berbagai wilayah memenuhi halaman masjid Agung Praya.

Sekda Kabupaten Lombok Tengah, H.M. Nursiah,S.Sos, M.si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Kab. Lombok Tengah di bumi Tastura. Dan merasa sangat terharu karena seluruh jamaah haji Kab. Lombok Tengah yang di Kloter 1 Gelombang II dapat kembali ke Bumi Awu dengan selamat dan semoga dengan kedatangan ini memberikan berkah kepada kita semua, ujar H.M. Nursiah. Dan semua pengalaman yang telah diperoleh di Tanah Haramain bisa menjadikan seluruh jamaah haji dan kita semua yang ada di Kab. Lombok Tengah dapat mengambil istimbat yang baik dalam kehidupan sehari-hari kita semua, ujar Sekda dengan penuh semangat.

Disela-sela penantian penyambutan kedatangan jamaah Haji Kab Lombok Tengah, ada hal yang menarik. Masyarakat Lombok Tengah dengan berduyun-duyun datang memenuh halaman Masjid Agung untuk menyambut sanak saudara dan handai taulan yang akan datang. Seolah bertamasya masyarakat Lombok Tengah membawa anggota keluarga  duduk lesehan di halaman hijau Masjid Agung Praya. Masjid Agung dijadikan sebagai salah satu wahana rekreasi religi dan halal yang selalu didengungkan oleh pemerintah daerah. (ins cancer)

687
Share :

INFORMASI LAINNYA

HINDU DORONG LAHIRNYA LEMBAGA PENDIDIKAN
Selasa, 28 Februari 2006 12:00
Walikota Lepas JCH Kota Bima
Rabu, 10 Oktober 2012 07:01