PENGARAHAN PESERTA UNTUK SEMARAKKAN PENULISAN MUSYHAF

Selasa, 11 Oktober 2016 08:51

PENGARAHAN PESERTA  UNTUK SEMARAKKAN PENULISAN MUSYHAF

Inmas,M2M _ Peserta didik yang akan dilibatkan untuk menyemarakkan  penulisan Musyhaf diberikan pengarahan agar mereka tahu apa yang akan dipersiapkan dan apa serta bagaimana kegiatan penulisan tersebut dilakukan. Pengarahan tersebut disampaikan pada tanggal 8 Oktober 2016 di halaman tengah MAN 2 Mataram  oleh Guru Pembina ORSIMA yang ditugaskan untuk mendampingi peserta. L. Alawan Hariadi, S.Pd., M.A. yang akan mendampingi peserta menyampaikan tentang alat-alat  dan bahan yang akan dipersiapan oleh peserta demikian juga beberapa hal lain yang berkaitan dengan kelancaran kegiatan dimaksud.

Peserta dari MAN 2 Mataram yang akan terlibat pada semarak penulisan Musyhaf tersebut sejumlah 79 orang yang telah ditentukan oleh panitia dari Kementerian Agama. Sejumlah 79 orang perserta dari MAN 2 Mataram  telah ditentukan oleh Guru Pendamping beberapa hari sebelumnya dan pemilihan peserta dilakukan secara merata dari perwakilan kelas.

Tidak berselang lama setelah pengarah dari Pembina ORSIMA, datang lagi penundaan yang kedua kali pelaksanaan penulisan Musyhaf tersebut. Diharapkan, untuk penundaan kedua kali ini tidak ada lagi penundaan yang ketiga kalinya, sehingga keinginan yang diharapkan dapat tercapai.

Mataram 11 Oktober 2016

   

321
Share :

INFORMASI LAINNYA

Sosialisasi PPDB SMPN 2 Sumbawa
Selasa, 10 Maret 2015 08:53
KKM Taliwang Gelar Jambore Madrasah
Jumat, 16 Oktober 2015 20:11