DWP KEMENAG KAB. BIMA ADAKAN PERTEMUAN RUTIN BULANAN

Kamis, 10 November 2016 17:34

DWP KEMENAG KAB. BIMA ADAKAN PERTEMUAN RUTIN BULANAN

Lambu Bima,  Inmas _ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Bima mengadakan pertemuan rutin bulanan pada hari Senin, 07/11/2016  di Aula Kementerian Agama Kabupaten Bima. Selain seluruh unsur DWP Kemenag Kabupaten Bima Pertemuan rutin tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota DWP dari Unit Kerja (di Madrasah dan Kantor Urusan Agama) di lingkungan Kemenag se-Kabupaten Bima.

Pelaksana kegiatan pertemuan rutin bulanan DWP Kemenag Kabupaten Bima dibebankan kepada DWP di masing-masing kecamatan. Untuk bulan  November 2016 ini yang menjadi pelaksana kegiatan adalah, anggota DWP dari KUA Kecamatan Lambu dan anggota DWP MIN Sumi Rato Kecamatan Lambu.

Adapun yang menjadi menjadi petugas adalah Ny. Nur Oja Nasution, S.Pd. selaku pembawa acara, Pembacaan Kalam Ilahi oleh Ny. Mas’ah Azhar, Kata Pengantar Ketua DWP Unit KUA Kecamatan Lambu disampaikan oleh Ny. Ratnah Sudirman, Sambutan oleh DWP Kemenag Kab. Bima yang disampaikan oleh Ny. Mugi Uripah Ikwan Zulkifli, Dirjen lagu Mars DW dipimpin oleh Ny. Nurjanah Mutraman, dan Do’a dipimpin oleh Ny. Aisah Muadin, dan hadir sebagai penceramah Kepala KUA Kecamatan Lambu Sudirman, S.Pd.I.M.Si.

Ketua DWP Kemenag Kabupaten Bima yang diwakili Ny. Mugi Uripah Ikwan Zulkifli, dalam sambutannya  berpesan agar anggota tetap menghadiri setiap pertemuan DWP sebagai wahana aktualisasi diri, kita sebagai istri pegawai negeri harus dapat menempatkan diri sebagai pendamping, pendukung, penunjang terhadap setiap  kegiatan suami yang positif.

(Nasution, S.Ag.M.Ag / JFU. Pengelola Urusan Agama dan Operator/Humas KUA Lambu)

Senin, 07 November 2016 jam 14.30.00

923

INFORMASI LAINNYA