TIGA SEKAWAN INGIN MEMBERI KADO PRESTASI TERAKHIR

Sabtu, 12 November 2016 14:04

TIGA SEKAWAN  INGIN MEMBERI KADO PRESTASI TERAKHIR

Inmas, M2M _ Tiga sekawan dari kelas XII IPA 1, yaitu Baiq Fadila Aisyah bidang Mapel Biologi, Ardin Eka Yulianto bidang Mapel Fisika, dan Zaulhulaifah bidang Mapel Kimia ingin memberi kado berharga kepada almamaternya MAN 2 Mataram di penghujung masanya sebagai siswa-siswi di Madrasah melalui prestasi lomba. Pada tanggal 06/11/2016 di SMAN 1 Mataram Tiga Sekawan ini merebut prestasi Juara Kedua dari lomba olimpiade di SMAN 1 Mataram yang diselenggarakan  oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga-Surabaya.

Kegiatan Olimpiade yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga –Surabaya ini diberi nama Medical Science and Application Competition (MEDSPIN)  for Southeast Asia’a Highschool Student 2016. Bentuk  Plakat prestasi Juara Kedua hasil lomba MEDSPIN di SMAN 1 Mataram diserahkan oleh Tiga Sekawan pada saat usai upacara peringatan Hari Pahlawan bersamaan dengan penyerahan beberapa prestasi dari siswa lain.  Dari hasil lomba di SMAN 1 Mataram tersebut, Tiga Sekawan ini bersama siswa dari SMAN 1 Mataram yang meraih prestasi pertama akan mewakili Nusa Tenggara Barat dalam lomba di Fakuktas Kedokteran Universitas  Airlangga-Surabaya yang akan bergabung dengan peserta dari seluruh Indonesia dan peserta dari negara Asia Tenggara.

Kegiatan MEDSPIN di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, pada tanggal 19/11/2016 tersebut nanti, Tiga Sekawan berharap semoga bisa meraih prestasi terbaik yang akan dapat membanggakan madrasahnya tercinta, harapnya dengan penuh semangat saat diminta tanggapannya.

Ketiga Sekawan ini selalu mempersembahkan prestasi kepada alamamaternya pada setiap lomba olimpiade yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga. Dan khususnya, Bq. Fadila Aisya bersama Ardin Eka Yulianto pernah sama-sama meraih medali perak KSM Nasional tahun 2015. Ketiga Sekawan ini menyatakan, Insyaallah siap menghadapi MEDSPIN di Surabaya pada tanggal 19/11/2016 mendatang walaupun sebagai kelas XII yang setiap hari  menerima pendalaman sampai sore, tegasnya. Madrasah selalu mendukung atas berbagai upaya peserta didik dalam berprestasi dan Ketiga Sekawan yang lomba ke Surabaya akan didampingi oleh Maulani Dwi Purnama Sari, S.Pd., dengan harapan semoga meraih sukses.

Mataram, 13 Novemver 2016

 

235
Share :

INFORMASI LAINNYA