SELAMAT JALAN TIGA SEKAWAN SEMOGA SUKSES

Jumat, 18 November 2016 10:52

SELAMAT JALAN TIGA SEKAWAN  SEMOGA SUKSES

Inmas-M2M- Pagi-pagi menjelang berakhirnya acara imtaq di MAN 2 Mataram tanggal 18 November 2016, Tiga Sekawan pejuang Madrasah bidang MIPA ini berangkat menuju Lombok International Air Line atau LIA yang didampingi oleh guru pembina Maulani Dwi Purnama Sari, S.Pd. Selamat Jalan Tiga Sekawan menuju lomba MEDSPIN diucapkan warga MAN 2 Mataram. Tiga Sekawan yang berasal dari satu kelas , Kelas XII IPA 1 ini  adalah  Baiq Fadila Aisyah, Ardin Eka Yulianto, dan Zaulhulaifah yang selalu bersama dalam setiap lomba Olimpiade yang diikuti. Kami berharap semoga sukses berprestasi dalam ajang ini, dan prestasi ini sebagai persembahan kami terakhir pada almamater, harap ketiga sekawan tersebut saat diwawancarai oleh Ahmad JD Distributor Berita Radio BBC.

 Doa   semua warga MAN 2 Mataram telah dipanjatkan sejak hari seni saat upacara berlangsung dan demikian juga saat pemberangkatan tadi pagi peserta imtaq memanjatkan doa untuk kesuksesan semua.

 Kegiatan Olimpiade yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, akan dikuti oleh Tiga Sekawan dari tim MAN 2 Mataram, bidang MIPA. Tim MAN 2 Mataram menuju MEDSPIN di Surabaya karena berhasil menjadi juara dua pada seleksi regional di SMAN 1 Mataram beberapa waktu yang lalu. Kegiatan lomba Olimpiade yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universita Airlangga-Surabaya ini diberinama Medical Science and Application Competition (MEDSPIN)  for Southeast Asia’a Highschool Student 2016. Untuk lomba di Universitas Airlangga-Surabaya ini yang akan dikuti oleh siswi MAN 2 Matram berlangsung pada tanggal 19 November 2016, semoga sukses.

 

Mataram, 18 Novemver 2016

 

 

 

283
Share :

INFORMASI LAINNYA

Layanan Masyarakat
Kamis, 08 November 2012 17:04
Provinsi Bengkulu
Senin, 02 Juni 2008 11:00