Peserta Pawai Ta’aruf Dan Jamarat Kemenag Kab. Lombok Tengah Berhasil Mengumpulkan Dana Aksi Peduli Gempa Aceh

Jumat, 16 Desember 2016 15:05

Peserta Pawai Ta’aruf Dan Jamarat Kemenag Kab. Lombok Tengah Berhasil Mengumpulkan Dana Aksi Peduli Gempa Aceh

Praya_Inmas, Disela-sela gegap gempitanya pelaksanaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 71 di Kabupaten Lombok Tengah, tak lupa panita pelaksana HAB ke 71 mencoba menggerakkan hati nurani peserta untuk tetap peduli dengan sesama yaitu dengan mengedarkan kotak amal Aksi Peduli Gempa Aceh. Peserta menyambut dengan lapang hati dengan diedarkannya kotak amal Peduli Gempa Aceh. Terutama para  pejabat yang ada di jajaran Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah.

Dari pengumpulan dana yang ada, berhasil dikumpulkan sekitar kurang lebih sejumlah 3 juta rupiah. Menurut ketua Panitia HAB ke 71 H. Hasanuddin , S.Ag, MM. dana peduli Gempa Aceh ini akan kami kumpulkan bersama dengan dana-dana lain yang dikoordinir oleh Baznas Kab. Lombok Tengah. Semoga bantuan dana peduli gempa Aceh ini bisa membantu mengurangi kesusahan yang dialami oleh masyarakat Pidie Aceh.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah Drs. H. Nasri Anggara menyatakan terharu sekaligus bangga dengan dilaksanakannya aksi peduli gempa Aceh kali ini. Dan berterima kasih atas semua sumbangsih yang diberikan oleh peserta pawai Ta’aruf dan Jamarat ( Jambore Madrasah Dan Raudhatul Athfal ). Semoga aksi ini bisa dan selalu memberikan motivasi yang lebih kepada kita semua terhadap berbagai musibah yang dialami sesame warga kita. (Ins cancer)

791

INFORMASI LAINNYA