Apel HAB ke.71 Kemenag Lobar di Lapangan Bupati Lombok Barat

Selasa, 03 Januari 2017 10:41

Apel HAB ke.71 Kemenag Lobar di Lapangan Bupati Lombok Barat

Inmas ,Gerung _ Apel Hari Amal Bhakti ke.71 Kementerian Agama RI tahun ini diperingati serentak di seluruh tanah air,tidak tanggung tanggung apel yang diperingati oleh Keneterian agama Kab.Lombok Barat Tahun 2017 kali ini nmemang sangat luar biasa. Apel HAB ke 71 pada hari Selasa tanggal 03/01/2017 Kantor kementerian Agama Kab.lombok Barat mengusung Tema "Tingkatkan Kualitas Pelayanan Yang Bersih Dan Profesional " ini untuk pertama kali diselenggarakan di lapangan Bupati Lombok Barat dengan jumlah peserta apel yang dua kali lebih banyak dari HAB sebelumnya yang mencapai 1200 orang terdiriri dari Pegawai,Pengawas ,Guru,siswa siswi dari semua Madraasah yang ada di Kab.lombok Barat. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat Bpk.Drs.H.Muslim,M.Ag mendampingi Bupati lombok Barat H.Fauzan Khalid ,S.Ag.MHI memasuki arena upacara pada pukul 07.30 Wita jauh lebih awal dari jadwal yang ditetapkan panitia . Hal ini membuktikan bahwa Kementerian Agama dan Pemda Kab.Lombok Barat benar benar solid dalam menjalankan roda pelayanan dan pemerintahan yang ada di lingkup Kab.Lombok Barat.

Bupati Lombok Barat dalam sambutannya yang membacakan teks Menteri Agama RI dalam menyambut HAB ke 71 tahun 2017 pagi ini benar benar meresapi semua teks tertulis tersebut seolah semua wejangan himbauan yang ada di bait bait teks tertulis itu juga diresapi oleh semua peserta apel yang hadir pagi ini. Dipenutup upacara apel HAB hari ini  H.Lalu Fahmi Husaen,Lc Pegawai seksi Bimas Islam Kemenag Lombok Barat memimpin Doa dengan sebuah pengharapan / permohonan agar Kementerian Agama menyongsong tahun 2017 ini menjadi Kementerian yang bersih dari segala bentuk Gratifikasi dan selalu melayani dan memberikan kepuasan kepada masyarakat dengan ikhlas dan profesional.

Usai Apel HAB ke 71  pada Selasa pagi 03/01/2017 tersebut Bupati langsung menyerahkan tanda jasa atau penghargaan kepada 6 (enam) orang masing masing dari guru dan pegawai/pengawas sebagai tanda jasanya kepada institusi Kementerian Agama khususnya Kementerian Agama Kab.Lombok Barat dalam pengabdian dan kesetiaannya terhadap institusi vertikal yang bernama Kementerian Agama Republik Indonesia.@akhirudin

300
Share :

INFORMASI LAINNYA