Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Kemenag

Kamis, 12 Januari 2017 09:47

Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Kemenag

Mataram INMAS,_Diawal Tahun Anggaran 2017 bagi para Pejabat Eselon III Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat membuat komitmen untuk menjalankan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di Tahun Anggaran 2017 lebih awal dengan selalu berpedoman kepada peraturan Perundang-undangan yang ada.

 

Komitmen yang dimaksud adalah dinyatakan dalam penandatanganan sebuah Pakta Integritas dari Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB diikuti oleh Pejabat Eselon III, serta tidak ketinggalan para Kepala Kemenag Kabupaten Kota dalam penandatangan Pakta Integritas tersebut.

 

Didalam penandatanganan Pakta Integritas tersebut menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya, memasuki Tahun Anggaran 2017 yang penuh tantangan ini, terus mendukung proses Reformasi Birokrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan tidak menerima dan memberikan atau menjanjikan/dijanjikan untuk memberikan/diberikan imbuhan/upeti/sejenisnya berupa apapun dan dalam bentuk apapun baik secara langsung maupun tidak langsung kepada/dari/pejabat/pegawai/masyarakat atas layanan yang diberikan dan/atau pelaksanaan tugas dan fungsi yang dijalankannya.

 

Sehingga apabila melanggar pernyataan tersebut, maka yang menyatakan dalam Fakta Integritas bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Penandatanganan ini berlangsung di Aula Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang disaksikan langsung Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Sulaiman Hamid yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pagi ini (Kamis, 12 Januari 2017). (miq olah).

322
Share :

INFORMASI LAINNYA

bimas islam syantik
Kamis, 24 Maret 2016 09:47