DRUM BAND MAN 3 SUMBAWA TERPILIH

Jumat, 13 Januari 2017 21:21

DRUM BAND MAN 3 SUMBAWA TERPILIH

MAN 3 Sumbawa,Inmas_Jumat,tanggal 13/01/2017 pukul 09.00 Wita di ruang pertemuan Kantor Camat Empang dilaksanakan rapat dalam rangka memperingati HUT ke 58 Kabupaten Sumbawa. Peserta rapat yang terdiri dari perwakilan instansi dan masyarakat sepakat memilih  drum band  MAN 3 Sumbawa sebagai penyerta  pasukan bendera yang juga ditugaskan sebagai pengerek bendera bersama SMA Negeri Empang. Rapat itu dilaksanakan sesuai surat Camat Empang tanggal 10/01/2017 dengan surat nomor 005/010/I/2017, perihal Undangan.

Hadir pada rapat tersebut adalah Camat Empang selaku pengundang, Kapolsek Empang, Danramil  Empang,KUPT Dinas/Instansi se kecamatan Empang,Kepala MAN 3 Sumbawa, Kepala KUA Empang,Kepala MIN Empang,Kepala Desa se kecamatan Empang. Pembicara pertama pada rapat adalah Bapak Camat Empang. Dalam sambutannya Camat Empang mengharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berakses mewujudkan kondisi kondusif sebagai perwujudan motto kabupaten Sumbawa , SABALONG SAMA LEWA . “ Mari kita wujudkan kondisi kondusif sesuai moto kabupaten Sumbawa,Sabalong Sama Lewa jaga motto besar ini “. Harap Abdul Haris,S.Sos ,yang baru beberapa hari memimpin kecamatan yang banyak melahirkan orang-orang mumpuni ini setelah dilantik Bapak Bupati Sumbawa tanggal 28/12/2016. 

Lebih lanjut Kepala MAN 3 Sumbawa berterima kasih atas dipercayanya MAN 3 Sumbawa pada upacara peringatan kabupaten Sumbawa yang ke 58 ,Rabu tanggal 18/01/2017 nanti. Juga kepala MAN 3 Sumbawa berharap kepada Bapak Camat dan Kepala Desa untuk selalu memperhatikan anak-anak sekolah dilingkungan masing-masing. “ Terima kasih atas terpilihnya MAN 3 Sumbawa sebagai salah satu komponen pelengkap upacara dan mohon Bapak Camat dan Kepala Desa untuk sama – sama menjaga keberadaan anak-anak sekolah  di jenjang pendidikan ini karena sekarang sudah semakin marak bukti –bukti perbuatan terlarang dan dilarang agama, usul Drs. Aziz ,Kepala MAN 3 Sumbawa “. Bapak Camatpun mengomentari bahwa dengan pak Aziz ini lebih 5 tahun karena beliau di Tarano, kecamatan yang saya pimpin. Mari kita jaga anak-anak kita, “ harap Abdul Haris,S.Sos”. Drum band yang dibeli tahun 2012  itu atas bantuan salah seorang pengusaha sukses Kecamatan Empang, Abdul Kadir dengan nama tokonya “Tiu Sedam “ yang dihibahkan kepada MAN 3 Sumbawa pimpinan Drs. Aziz. “ cerita Kepala MAN 3 Sumbawa kepada beberapa peserta rapat.  Acarapun ditutup pak Camat dengan kata-kata “ mohon maaf  dan terima kasih.( Penulis,Aziz ) .

503

INFORMASI LAINNYA