PERSONIL KORAMIL LATIH PBB SISWA MAN 3 SUMBAWA

Selasa, 17 Januari 2017 19:28

PERSONIL KORAMIL LATIH PBB SISWA MAN 3 SUMBAWA

MAN 3 Sumbawa,inmas _ Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) adalah salah satu kegiatan yang memberi keterampilan amat berharga bagi anak-anak sekolah  yaitu tentang disiplin,kerapian, keteraturan. Selasa 17/01/2017 pukul 08.30 Wita utusan Danramil Empang Bapak Khaeruddin dan Darmansyah mengkonfirmasi surat camat Empang tanggal 14/01/2017 yaitu  jadwal pembagian tugas dalam rangka rangkaian HUT ke 58 Kabupaten Sumbawa . Melihat  kedatangan Personil dari Danramil Empang  tersebut  Drs. Aziz,Kepala MAN 3 Sumbawa langsung menyambut mereka.  

Para personil diterima di Ruang Kerja Kepala TU .  Pak Rudi yang biasa disapa menanyakan surat yang dikirim kecamatan  Empang dalam rangka rangkaian HUT kabupaten Sumbawa. Kemudian kepala MAN 3 Sumbawa memanggil Hocky Alamsyah,S.Pd selaku pembina Drumband MAN 3 Sumbawa yang dimintai mengkonfirmasi  perihal surat yang telah dikirim pada hari Sabtu tanggal 14/01/2017 ke kecamatan Empang kepada pak Rudi.

Selanjutnya Waka Kesiswaan , Ibnu Fathur Roziq,S.Pd  langsung mendapat tugas dari  kepala MAN 3 Sumbawa guna menyiapkan anak-anak yang sudah dipilih pembina untuk kelapangan upacara. Sebelum latihan Drs. Aziz, Kepala MAN 3 Sumbawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Khaeruddin dan Darmansyah atas kesediaannya datang melatih anak-anak MAN 3 Sumbawa yang ditugaskan besok pagi. Selanjutnya terpilih 17 siswa dimana Lalu Fahri menjadi siswa terdepan.

Kepala MAN 3 Sumbawa  berharap  kepada anak-anak yang sudah dipilih untuk bertugas dan benar-benar menghargai pilihan itu serta memperhatikan masalah kedisiplinan. Oleh karena itu wajib bagi anak-anak untuk aktif dan bersungguh-sungguh mengikuti Latihan PBB tersebut, demikian harap Kepala Madrasah.

Setelah Kepala Madrasah memberikan pengarahannya secara singkat, maka  dilanjutkan dengan pembekalan dan pelatihan yang diberikan oleh anggota Koramil.  Bapak Rudi dan Bapak Dar tanpa menyia-nyiakan waktu segera melatih anak-anak tersebut dalam waktu beberapa menit saja dan akan dilanjutkan lagi keesokan harinya dengan Gladi kotor. Semoga segala sesuatunya pada hari "H " nanti  dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Amin Allahumma Amin.    ( Aziz ) 

547

INFORMASI LAINNYA