Kabag TU – Terus Jalin Silaturahmi Dengan Yang Sudah Purnabhakti

Senin, 20 Februari 2017 07:40

Kabag TU – Terus Jalin Silaturahmi Dengan Yang Sudah Purnabhakti

Mataram INMAS,_Suasana Apel Pagi Masuk Kerja pada hari ini (Senin, 20 Februari 2017) sedikit berbeda dengan apel-apel pada hari lainnya, perbedaan ini diwarnai dengan kehangatan silaturahmi antara 2 (dua) orang Pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang mengahiri masa bhaktinya di awal Tahun 2017 ini dengan seluruh Karyawan/wati Kanwil Kemenag Prov. NTB.

 

“Walaupun bagi Pegawai kita yang sudah purnabhakti, mari kita terus jalin silaturahmi” pinta Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin selaku Pembina Apel Pagi Masuk Kerja kepada seluruh peserta apel yang dibalut dengan penyerahan santunan pension bagi 2 (dua) orang pegawai Kanwil Kemenag Prov. NTB yang mengahiri masa bhaktinya. Dua orang tersebut adalah Saudara Saiful Aziz dan Saudara Achmad yang keduanya pensiun sejak 31 Desember 2016.

 

Lebih lanjut dikatakan H. Sirojudin dalam amanatnya bahwa pada pagi ini sudah direncanakan untuk secara resmi akan melepas kedua pegawai yang mengahiri pengabdiannya di Kanwil Kemenag Provinsi NTB, “Banyak hal yang perlu menjadikan pelajaran bagi kita semua, seperti Pak Akhmad sangat ramah dan menjaga silaturahmi yang penuh istiqomah menjalankan tugasnya dan kewajibannya, ini bisa kita jadikan contoh buat kita semua yang masih terus melaksanakan tugas dan pengabdian kita di Kantor Wilayah” paparnya dengan panjang lebar.

 

“Kalau kita laksanakan dengan ikhlas, penuh tanggung jawab dan istiqomah akan sangat bermakna dan berarti sebagai sumbangsih kita di Instansi yang kita cintai ini, mari kita betul-betul kita laksanakan tugas dan tufoksi kita dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang menjadi tanggung jawab kita bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, ini yang dapat kita petik pelajaran dari Beliau berdua” tegasnya.

 

“Ingin kebersamaan ini betul-betul untuk saling mengingatkan satu dengan yang lain” harapan terahir H. Sirojudin dalam mengahiri amanatnya pada acara penyerahan santunan dan bingkisan kepada kedua Saudara kita yang mengahiri masa bhaktinya yang ditutup dengan bersalam-salaman. (miq olah)

385

INFORMASI LAINNYA