Rapat Konsilidasi Pemantapan Pelaksanaan UNBK, UAMBN dan USBN Tingkat KKM MTs.Negeri Alas Tahun 2017

Jumat, 24 Februari 2017 09:22

Rapat Konsilidasi Pemantapan Pelaksanaan UNBK, UAMBN dan USBN Tingkat KKM MTs.Negeri Alas Tahun 2017

MTs. Negeri Alas, Sumbawa, Inmas_ Menindak lanjuti Hasil Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksnanaan UN, UAMBN dan USBN Tahun Pelajaran : 2016/2017, tanggal 16/02/2017 di Mataram dan Hasil Pelatihan Proktor UNBK SMP/MTs Negeri /Swasta Tahun 2017, yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sumbawa, pada hari Kamis s/d Jum’at ( 16 s/d 17 Februari 2017 ) yang diwakilkan Oleh Bapak Halidi, S.Pd ( Wakamad Kurikulum MTs. N Alas ).

Kepala MTs. Negeri Alas, Lalu Istiqlal, S.Ag, langsung menginstruksikan untuk mengadakan Rapat Konsolidasi Pemantapan Pelaksanaan UNBK dan US tingkat KKM MTs. Negeri Alas, yang dihadiri oleh Kepala Madrasah Anggota Kelompok Kerja Madrasah ( KKM ) MTs. N Alas ( Bapak Muslihul Ashri, SHI – Kamad MTs. NW Alas dan  Jurwathon SHI-Kamad MTs.NW Nurul Yasin Propok ) dan Wakamad MTs. Negeri Alas. Pada Rapat tersebut Lalu Istiqlal, S.Ag, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak-Bapak Anggota KKM, yang mendukung penuh pelaksanaan UNBK Tahun ini. Walaupun sadar ada kekurangan, namun tetap optimis UNBK dapat terlaksana seperti yang diharapkan.

Adapun peserta UNBK Tahun 2017, pada KKM MTs. Negeri Alas, sebanyak : 151 peserta, terdiri dari :

  1. Negeri Alas, sebanyak 111 peserta
  2. NW Alas, sebanyak 24 peserta, dan
  3. NW Nurul Yasin Propok, sebanyak 16 peserta.

Diakhir rapat, mengharap dukungan dan do’a semua pihak, agar pelaksanaan UNBK tahun ini dapat sukses, Karena kesuksesan suatu Madrasah salah satunya diukur dari sukses tidaknya pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) tahun ini.by. Humas…

280
Share :

INFORMASI LAINNYA