Jalan Sehat Semarakkan HUT MAN 1 Mataran Ke 53

Sabtu, 22 April 2017 09:53

Jalan Sehat Semarakkan HUT MAN 1 Mataran Ke 53

MAN 1 Mataram,Inmas_Suasana  di lingkungan MAN 1 Mataram pada hari Sabtu (22/04/2017) tampak berbeda. Di Jalan Pendidikan depan MAN 1 Mataram sejak pukul 07.00 Wita telah dipenuhi oleh barisan panjang siswa-siswi dari berbagai madrasah. Di barisan paling depan terdapat satu group marching band dari SMA Hang Tuah. Sementara di group ke dua barisan memanjang dari MAN 2 Mataram, disusul MA. Al-Raisiyah, MA. Al-Barokah, MTSN 1 dan 3 dan di barisan paling ujung MAN 1 Mataram.

Hadir dan kumpulnya kurang lebih 2000an pelajar dari berbagai madrasah di MAN 1 Mataram  adalah dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan HUT MAN 1 Mataram yang ke 53. Rangkaian kegiatan HUT pada hari ini dimulai dengan kegiatan longmarch dari MAN 1 Mataram menuju jalan Langko ke arah kantor Gubernur kemudian memutar di Lapangan Sangkareang dan kembali ke MAN 1 Mataram. Longmarch atau jalan sehat HUT MAN 1 Mataram yang mengusung tema “Stop Narkoba” berlangsung semarak.

Gebyar HUT MAN 1 Mataram ke 53 bertambah semarak karena didukung berbagai kegiatan. Seteleh kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan acara resepsi berupa kampanye anti narkoba, pengumuman hasil-hasil lomba KSM dan Aksioma tingkat KKM MAN 1 Mataram serta pelepasan balon HUT MAN 1 Mataram. Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua peserta jalan sehat adalah saat pengumuman kupon door prize dengan aneka hadiah yang disediakan panitia berupa sepeda, handphone,  souvenir, dan T-shart.

Kegiatan HUT MAN 1 Mataram juga dimeriahkan dengan hadirnya bazaar  dari perwakilan kelas. Masing-masing perwakilan kelas menjajakan aneka jajanan yang murah dan sehat. Setiap siswa tampak antusias mengikuti  seluruh rangkaian acara HUT MAN 1 Mataram. Selamat HUT MAN 1 Mataram  ke-53. Semoga MAN 1 Mataram semakin terdepan dalam membentuk karakter siswa yang berimtaq dan beriptek. (red)

 

167
Share :

INFORMASI LAINNYA