Satu Lagi Keberhasilan Siswa

Senin, 08 Mei 2017 16:19

Satu Lagi  Keberhasilan  Siswa

 

MAN 3 Sumbawa,inmas_Setelah dilakukan seleksi calon peserta Perkemahan Pramuka  Madrasah Nasional ( PPMN ) oleh tim penilai di Kanwil Kemenag NTB melalui Surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa dengan surat panggilan nomor B./Kk.19.04/2/PP.00/4/2017 tanggal 25/04/2017 maka siswa  MAN 3 Sumbawa terpilih sebagai siswa yang akan ikut beradu kompetensi kepramukaan siswa nasional di Bangka Belitung .

“Fahri Astana Timura Putra InsyaAllah akan mencatat sejarah pramuka siswa ditingkat Nasional “, demikian ujar Kepala Madrasah saat memberikan Reword Rp. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) sebagai ucapan terima kasih kepala madrasah kepada siswanya yang membawa nama baik madrasah. Lebih lanjut Kepala Madrasah mengatakan  bahwa tugas Fahri selanjutnya semakin berat karena kompetensi kepramukaan yang akan diikuti sebentar lagi adalah siswa-siswa seluruh Indonesia.

Berkaitan hal tersebut Drs. Aziz  berharap  agar Fahri dapat meraih yang terbaik sedangkan rekan-rekan Guru juga siswa madrasah termasuk kepala madrasah sendiri hanya bisa mendoakan perjuangan Fahri di kancah nasional nantinya agar berhasil membawa nama baik madrasah dalam kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional ( PPMN ). " Kami hanya ikut mendoakan perjuangan mu nak Fahri”, tambah Drs. Aziz. Atas segala dukungan dan doa yang diberikan warga madrasah Fahri sangat berterima kasih dan berjanji akan berjuang dengan semaksimal mungkin guna mewujudkan yang menjadi harapan semuanya. 

( Aziz ). 

44
Share :

INFORMASILAINNYA

PRESIDEN BUSH UCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI
Kamis, 26 Oktober 2006 11:00
Upacara Paripurna Kec. Alas
Sabtu, 14 Januari 2017 07:44