Rapat Kerja RKA-KL Tahun 2017

Senin, 08 Mei 2017 18:26

Rapat Kerja RKA-KL Tahun 2017

Tanjung,Inmas_Rapat Kerja Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara dalam rangka Penyusunan dan Penelaahan RKA-KL DIPA Tahun Anggaran 2018 berlangsung di Asrama Haji Prov. NTB selama dua hari yakni dari tanggal  8 s/d 10 April 2017 yang diikuti oleh 30 orang Peserta dari semua Kepala Seksi, Kepala KUA Se- Kab Lombok Utara , Pokjaws, Penyuluh Agama Islam, Penyuluh Agama Budha dan Karyawan- Karyawati Lingkup. Kemenag KLU.

Dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Utara Dr.H.Muallip,M.Pd menghimbau kepada semua satuan kerja di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Utara agar dalam kegiatan Rapat kali ini benar benar memperhatikan aspek serta rencana anggaran yang akan disusun agar Anggaran Kerja tahun 2018 nanti betul betul sesuai dengan apa yang disusun saat ini ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya Dr. H. Muallip, M.Pd  menekankan kepada masing- masing Satker untuk betul-betul teliti pada pagu anggaran yang akan diusulkan agar kemudian hari tidak terdapat lagi kekurangan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan Penyusunan Anggaran Dipa 2018 kali ini dipandu langsung oleh petugas bagian Perencana Kanwil Kementerian Agama Prov.Nusa Tenggara Barat antara lain oleh Ki Agus Hartawan ,M.Kom dan Abd.Haris Haerul Alam,ST  

 ( Sapiuddin )

42
Share :

INFORMASILAINNYA