Ka.Kanwil – Apresiasi Jajaran MAN 2 Mataram Mewakili NTB Lomba Perpustakaan Tk.Nasional

Rabu, 20 September 2017 10:34

Ka.Kanwil – Apresiasi Jajaran MAN 2 Mataram Mewakili NTB Lomba Perpustakaan Tk.Nasional

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S.Sos. M.Pd.I memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada MAN 2 Mataram atas berprestasinya Perpustakaan Madrasah sehingga satu-satunya Madrasah ini mewakili Nusa Tenggara Barat di tingkat Nasional dalam lomba Perpustaan Nasional beberapa waktu yang lalu.

“kami selaku Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB merasa bangga kepada MAN 2 Mataram yang banyak menoreh beberapa prestasi baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi bahkan di tingkat Nasional, oleh karena itu saya sampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran MAN 2 Mataram, baik dari siswa-siswinya, guru-gurunya dan pegawai administrasinya yang telah bekerja keras bahu membahu dalam menempatkan nama Madrasahnya di berbagai macam kegiatan, seperti kegiatan Aksioma dan KSM di tingkat nasional baru-baru ini”

Lanjut sarannya H. Nasaruddin kepada semua Madrasah khususnya Madrasah yang ada di wilayah Provinsi NTB agar dapat mengikuti jejak MAN 2 Mataram dalam mengharumkan nama Madrasah dan nama daerah Nusa Tenggara Barat di even-even Nasional, harus terus bekerjasama, terus berusaha meningkatkan kemampuan khususnya bagi siswa-siswi yang ada di Madrasah kita, jangan pernah bosan untuk terus berkoodinasi dengan Madrasah lain dan instansi terkait terutama kepada Kementerian Agama baik di Kabupaten/Kota dan Provinsi.

Walaupun sudah menyandang predikat terbaik di tingkat provinsi, terkait pentingnya penyediaan  literature di Perpustakaan, kami berharap untuk terus dapat menambah koleksi Perpustakaan, menata dan mengiventarisbuku-buku yang ada, agar siswa-siswi kita tidak perlu lagi mencari buku pelajarannya di temmpat lain, cukup mengoptimalkan buku-buku yang ada di Perpustakaan Msdrasahnya.Muhamad……..

640
Share :

INFORMASI LAINNYA